Tuhapeut Sakajadi Kebon Ireng Dan Matang Cengai Audensi Dengan PJ.Walikota Langsa

Kasus
0
Tuhapeut Sukajdi Kebon Ireng berserta Tuhapeut Matang Cengai da prangka Gampong Foto bersama sebelum masuk kerungan Pj.Walikota Langsa

SamudraNews.com | Langsa-Aceh,Di hari yang sama yakni Jumat (18/10/2024) Ketua Tuhapeut Gampong Sukajdi Kebon Ireng Kecamatan Langsa Lama beserta anggota nya dan prangkat Gampang, Serta Ketua Tuhapeut Gampong Matang Cengai dan prangkat Gampang kecamatan Langsa Timur Kota Langsa melakukan Audensi terkai masalah Gampong dengan PJ.Wali Kota Langsa.

Pada pertemuan hari itu Pj.Wali Kota Langsa Dr.Syaridin, S.Pd.M.Pd di dampingi Plt.Sekda Langsa Suriyatno AP, MSP Kepala DPMG, Azmi,Kepala Inspektorat Syarial, Camat Langsa Lama Reza Ardiansyah,S.STP. M.AP dan Camat Langsa Timur Heri Setiawan S.STP., M.AP.  menyambut kedatangan dua Ketua Tuhapeut yang berbeda Gampong dan Kecamatan itu.

Dengan Rama tamah Pj Walikota Langsa menyambut tujuan perwakilan dua Gampong melakukan audensi dan Silaturahmi.

Kepada media ini Sabtu (19/10/2024) Ketua Tuhapeut Sukajadi Kebon Ireng bapak Tukiman didampingi ketua Tuhapeut Matang Cengai Tgk Sanusi mengatakan bahwa, mereka sangat mengapresiasi bapak Pj.walikota yang begitu tanggap dengan apa yang di sampaikan oleg ke dua ketua Tuhapeut.

Walau berbed waktu masuk ke Ruang Pj.Walikota Langsa.

" Kami sangat mengapresiasi Bapak Pj Walikota Langsa yang begitu memahami apa yang kami sampaikan terkait pemerintahan Gampong" ujar Bapak Tukiman yang juga mantan Geuchik Alur gading 2 selam a 2 priode di masa konflik itu.

Sementara itu ketua Tuhapeut Matang Cengai Tgk Sanusi mengatakan, walau kami beda Gampang (Desa- red) namun secara kebetulan bersamaan melakukan Audensi dengan Bapak Pj Walikota Langsa walau waktu yang berbeda, Sukajdi Kebon Ireng lebih dulu bertemu dengan Pj Walikota baru beberapa jam kemudian giliran kami yang Audensi.

"Walau beda waktu masuk keruangan Bapak Pj Walikota Langsa namun misi kami tidak jauh berbeda yaitu memohon agar di lakukan pergantian Pj.Geuchik 
Matang Cengai dan Pj.Geuchik Sukajdi Kebon Ireng" ujarnya.

Menurut kedua Ketua Tuhapeut Matang Cengai dan Sukajdi Kebon Ireng, tanggap an bapak Pj. Walikota sangat luarbiasa karena begitu memahami apa maksud dan tujuan kami, bahkan berjanji dalam waktu dekat akan memberi jawaban terkait apa yang diharapkan.

Informasi yang berhasil awak media ini himpun dari masyarakat dua Gampong yakni Sukajdi Kebon Ireng dan Gampang Matang Cengai walau berbeda kecamatan namun mempunyai 
keinginan yang sama untuk mengganti Pj Geuchik yang di nilai kurang mampu memimpin Gampong.

| Roby Sinaga 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)