Tim Paslon Gubernur Aceh Bustami-Fadhil Target 70 Persen Suara di Aceh Singkil

Kasus
0
Foto: Surat Keputusan (SK) terkait pembentukan Tim Pemenangan tim Bustami - Fadhil Rahmi
telah diterbitkan pada 1 Oktober 2024. SK tersebut baru diterima pada Kamis, 3 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB.

SamudraNews.com | ACEH SINGKIL – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi, Ahmad Fadli, menyatakan target suara sebanyak 70 persen.

Hal itu dia ungkapkan usai menerima Surat Keputusan (SK) terkait pembentukan Tim Pemenangan yang telah diterbitkan pada 1 Oktober 2024 lalu. "SK tersebut baru diterima pada Kamis, 3 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB," ujar Fadli.

Dengan diterbitkannya SK tersebut, lata Ahmad Fadli, pihaknya segera akan melakukan konsolidasi dengan seluruh bidang yang terlibat dalam struktur tim pemenangan.

 "Kami akan segera berkomunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh elemen masyarakat di Aceh Singkil," ungkapnya.

Ahmad Fadli menargetkan perolehan suara sebesar 70 persen untuk pasangan nomor urut 1, Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi, di Aceh Singkil. 

Ia menekankan pentingnya kerja tim yang maksimal dan memastikan struktur tim pemenangan hingga tingkat kecamatan dan kampung terbentuk dalam waktu singkat.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar kerja tim berjalan lancar, dengan terus bersilaturahmi dan bersosialisasi kepada masyarakat setempat," tambah Ahmad Fadli, yang memimpin tim dari Koalisi Harapan Baru yang terdiri dari Partai Nasdem, Golkar, PAN, dan partai-partai lainnya.

|KM

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)