Tim keamanan sekretariat DPRD Deli Serdang lakukan persiapan pelantikan,

0
Deli Serdang : Menjelang Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang terpilih Periode 2024-2029, Tim Keamanan Sekretariat DPRD melakukan persiapan, Jum’at (04/10/24) di Ruang Rapat Komisi I.

Persiapan tersebut antara lain tentang standart pengamanan dan pembahasan area parkir. Hal tersebut dipimpin Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha Muhammad Ikhsan, SE didampingi Analis Kebijakan Ahli Muda Chairani Nasution, S.Sos. Serta Protokol dan Humas Rizky Hermana, S.M.B., M.Si. 

Kasubag Kepegawaian menjelaskan bahwa Rapat tersebut dilaksanakan mengingat tugas Tenaga Keamanan sangat penting karena selain menjaga kondusifitas juga menjaga kelancaran dan keamanan berlangsungnya Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang terpilih 14 Oktober mendatang.

Sebagai bagian dari Pelaksana, Protokol Sekretariat DPRD menyampaikan pembagian tugas tim Tenaga Keamanan. Sistem pengamanan ini dibagi ke dalam beberapa ring di setiap sudut gedung DPRD, baik di dalam ruang rapat utama maupun di luar gedung. Selain itu, Personel juga ditempatkan untuk mengatur lalu lintas guna mencegah kemacetan di sekitar kantor DPRD.(Waty)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)