Relawan KAJI Kota Langsa Dukung Mualem - Dek Fad Untuk Menjadi Gubernur Aceh

Kasus
0
Ketua KAJI LANGSA Agustam Effendi 
(Abu Woyla)


SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Relawan Kesetian Anak Jendral Indonesia (KAJI) Kota Langsa resmi terbentuk dan di ketua oleh Agustam Effendi. Pengukuhan tersebut sesuai Surat Mandat nomor 02/SM/DPW/KAJI/X/2024, yang di tandatangani oleh ketua KAJI Provinsi Aceh Mukhtar MR tertanggal 14 Oktober 2024.

Dengan terbentuk nya KAJI Kota Langsa secara otomatis KAJI Langsa siap mendukung dan berjuang untuk memenangkan Mualem - Dek Fad menjadi gubernur dan wakil gubernur Aceh lima tahun kedepan.

Kepada media ini Senin (14/10/2024) Ketua KAJI Kota Langsa Agustam Effendi mengatakan, Aceh memang harus di pimpin oleh Mualem (Muzakir Manaf) mengingat, Mualem sosok panglima GAM yang masih di perhitungkan di wilayah Provinsi Aceh.

Lanjutnya, Karena Aceh butuh pemimpin yang memahami sejarah Aceh, dan demi kemajuan Aceh Kedepan.

"Atas dasar ini KAJI Kota Langsa mengajak seluruh lapisan masyarakat Langsa untuk mendukung dan memenangkan Mualem - Dek Fad untuk memimpin Aceh 5 tahun kedepan" ujarnya Ketua KAJI Langsa yang kerap di sapa Abu Woyla.

Lanjutnya, Kemajuan Aceh harus di pimpin oleh sosok yang layak dan mengerti sejarah Aceh, dan saat ini cuman Mualem-Dek Fad yang pantas untuk memimpin Aceh.

| Roby Sinaga 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)