Putri Kadis DLH Langsa Kelas 8 SMP Muhammadiyah Juara 1 Lomba Tahfidz PGMI ke VI 2024

Kasus
0

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Andara Dhafina Ghassani Siregar putri dari H.Ade Putra Wijaya Siregar Kepala Dinas Lingkunga Hidup Langsa yang saat ini duduk di kelas Kelas 8 di SMP Muhammadiyah Langsa berhasil mengharum kan nama sekolah nya karena mampu menorehkan prestasi maraih juara 1 dalam 
Lomba Tahfidz pada Event Gebyar Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) ke-VI Tahun 2024, tingkat MI/SD, SMP, dan SMA.
 yang digelar di Kampus IAIN Langsa,  pada 15-16 Oktober 2024.

Event yang digelar FTIK IAIN Langsa ini mengangkat tema “Kolaborasi Kreativitas untuk Mewujudkan Generasi Muda yang Berkarakter Qurani, Kreatif, dan Berbudaya Melalui Ajang Kompetisi”, 

Para siswa/i berasal dari tiga kabupaten kota yakni Aceh Tamiang Kota Langsa, dan Aceh Timur

Kepada awak media 
Kepala SMP Muhammadiyah Langsa, Roni.S. SPdI. MPd, pada Kamis (17/10/2024) mengucapkan Syukur Alhamdulillah salah seorang siswi SMP Muhammadiyah Langsa berhasil meraih juara 1 pada lomba PGMI ke-VI tahun 2024.

" Kita layak memberikan apresiasi atas capayan yang di raih
Andara Dhafina Ghassani Siregar 
siswi kelas 8 SMP Muhammadiyah Langsa ini" ujarnya.

Prestasi yang di raih
Andara Dhafina Ghassani Siregar hedak nya bisa memicu semangat  para siswa/ kusus nya SMP Muhammadiyah Langsa untuk lebih giat lagi belajar agar dapat menui Prestasi yang membangga kan Kota Langsa kusus nya SMP Muhammadiyah dan ke dua orang tuanya.

Di tempat terpisah 
Ayah kandung Dhafina Ghassani Siregar, H.Ade Putra Wijaya Siregar mengatakan bahwa diri nya juga memberi apresiasi setinggi tingginya kepada para guru SMP Muhammadiyah Langsa yang begitu luar biasa mendidik para siswa/i sehinga putra saya bisa meraih prestasi.

" Prestasi yang di raih putri kami tidak terlepas dari peran tenaga pengajar SMP Muhammadiyah Langsa yang begitu luar biasa sehingga putih kami bisa meraih juara 1 dalam lomba PGMI ke-VI tahun 2024" ujar H.Ade Putra Wijaya Siregar yang juga Kadis DLH Langsa.

| Roby Sinaga 
 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)