Plt Sekretaris Disdikbud Langsa Resmi Membuka Lomba Tupai Lompat 1 di SMPN 10

Kasus
0

SamudraNews.com | SMPN 10 Langsa menjadi Tuan Rumah perdana Lomba Tata Upacara pengibaran bendera merah putih lomba Paskibra tingkat 1 (Lomba Farmasi Pengibaran  Tupai Lompat 1). Acara di buka oleh Plt seketaris Disdikbud Langsa Erni Gumilawati, Jumat (4-10-2024) acara di rencanakan selama 3 hari.


Kepada media plt Seketaris Disdikbud Langsa Erni Gumilawati, mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta yang datang dari Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur.

" Ini lomba Tupai Lompat 1 menjadi kegiatan tahunan, semoga dapat berkelanjutan ditahun tahun yang akan datang,dan junjung tinggi seportifitas demi generasi emes penerus bangsa" katanya.


Sementara itu Kepala SMPN 10 Langsa Yusnidar,S.Pd selaku tuan rumah menjelaskan bahwa seluruh peserta berjumlah 296 orang yang terdiri dari 10 SMP sederajat dan 17 Sekolah Dasar dari Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur.


" Kita ingin melihat,Langkah Pasti Pengibar Bendera, Satu Semangat Menuju Generasi Emas Berkarakter Pancasila, Karena Kebahagiaan Terlahir dari Proses" ujarnya.

Menurut Kepsek, terselenggara nya kegiatan ini berkat suadaya keluarga besar SMPN 10 Langsa serta dukungan dari ibu Kadisdikbud kota Langsa dan kita berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, walau kami menyadari semua masih jauh dari kata sempurna, oleh karenanya kami butuh masukan dan saran demi kemajuan bersama..

Pembukaan acara Perlombaan Tupai Lompat 1 Dihadiri oleh Forkopimcam Langsa Timur, Plt Sekretaris Disdikbud, Kabid SMP, pengwas sekolah dan para kepala sekolah.

| Roby Sinaga 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)