Pasangan DUHA Gelar Silaturahmi di Tiga Desa Aceh Singkil

Kasus
0

SamudraNews.com |ACEH SINGKIL – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil nomor urut 2, Dulmusrid dan Al Hidayat (DUHA) bersilaturahmi di Trandas tiga desa, yaitu Desa Siti Ambia, Desa Teluk Ambun, dan Desa Takal Pasir Jumat, 4 Oktober 2024.

Acara ini dipusatkan di Desa Takal Pasir, Kecamatan Singkil, yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan kader partai pendukung sebagai bagian dari kampanye pasangan DUHA.

Kegiatan tersebut turut dihadiri tokoh-tokoh partai seperti Ramli Boga dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Doni Maradonna dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Harian dari Partai Amanat Nasional (PAN), serta Ustadz Zarkasih dan para tokoh masyarakat dari tiga desa di Kecamatan Singkil.

Dulmusrid memaparkan visi dan misi pasangan DUHA, berfokus pada peningkatan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat Aceh Singkil. Ia juga mengajak warga untuk mendukung pasangan DUHA dalam pemilihan mendatang.

“Kami berkomitmen untuk mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat Aceh Singkil. Saya berharap masyarakat terus mencintai dan mendukung pasangan DUHA,” ujar Dulmusrid.

Sementara itu, Al Hidayat, calon Wakil Bupati, menekankan pentingnya pemimpin yang penuh kasih sayang terhadap rakyat. Ia juga mengimbau agar kampanye dilakukan dengan santun, tanpa menjatuhkan calon lain. “Dulmusrid adalah sosok yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dukungan dari warga setempat disampaikan oleh Irwansyah Putra, tokoh masyarakat Desa Siti Ambia, yang mengapresiasi kesepakatan warga tiga desa untuk mendukung pasangan DUHA. 

Ia juga menyampaikan aspirasi terkait perbaikan infrastruktur, seperti pengaspalan jalan dan pemekaran Desa Siti Ambia.

Sementara Ramli Boga dari PPP menyoroti perhatian Dulmusrid terhadap pesantren dan ulama di Aceh Singkil, serta menegaskan komitmen pasangan DUHA terhadap kepemimpinan sosial yang dekat dengan rakyat.

Harian dari PAN menyatakan siap berjuang untuk kemenangan pasangan DUHA, namun tetap kritis jika aspirasi masyarakat tidak terpenuhi. 

Sementara itu, Doni Maradonna dari PKB menilai kepemimpinan Dulmusrid sebelumnya didasarkan pada niat tulus untuk memajukan Aceh Singkil, dan mengajak masyarakat bersatu untuk mewujudkan visi dan misi pasangan DUHA.

Silaturahmi ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye pasangan nomor urut 2, guna memperkuat dukungan menjelang pemilihan Bupati Aceh Singkil mendatang.| KM

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)