Melalui Program TJSL PTPN IV Regional VI KSO Salurkan Bantuan Sembako Pada HUT TNI ke-79 Di Makodam Iskandar Muda

Kasus
0


SamudraNews.com | Banda Aceh,-Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-79 yang akan digelar tanggal 5 Oktober 2024, PTPN IV Regional VI KSO melalui program TJSL menyalurkan paket sembako sebanyak 330 paket yang diterima langsung oleh PBY Komsos Letkol Mukhsin,S.Ag secara simbolis di Makodam Iskandar Muda yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah kota Banda Aceh. Kamis, 3/10/2024.

Letkol Mukhsin, S.Ag mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79, sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat kurang mampu.


“Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat, di hari HUT TNI Ke-79 ini, kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan. 

Beliau juga menyatakan apresiasi dan dukungannya kepada PTPN IV Regional VI KSO yang telah membantu meringankan sedikit beban masyarakat. Ia berharap kegiatan yang menyentuh langsung kepada kebutuhan dasar masyarakat ini berkelanjutan.

Kasubbag Kesekretariatan & Humas Muhammad Febriansyah menyampaikan, bahwa tujuan utama dari kegiatan ini yakni untuk membangun kepercayaan dan merangkul seluruh elemen masyarakat melalui kontribusi positif nyata demi kesejahteraan bersama.  sesuai dengan arahan holding, kami hadir untuk bisa membantu masyarakat terutama dalam kebutuhan pokoknya. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi jalan keluar bagi masyarakat yang sulit untuk mendapatkan bahan pokok”, tutupnya. 

Sementara itu, Asisten TJSL PTPN IV Regional VI KSO Nurzaitun mengungkapkan, adapun bantuan paket semboko yang di salurkan berupa 5kg Beras Premium, 2 liter minyak goreng, 1kg gula pasir kemasan dan ditambah mie instan. Total semua 330 paket sembako. 

Kita berharap, bahwa program TJSL atau CSR PTPN IV Regional IV KSO dapat terus berkelanjutan dan memberikan manfaat yang lebih luas lagi bagi masyarakat. “semoga depannya program TJSL dari PTPN IV Regional VI KSO dapat terus berkelanjutan dan memberikan dampak yang lebih luas bagi masyarakat, baik secara sosial, ekonomi, maupun lingkungan,” imbuhnya."

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)