Diskominfo Kota Langsa Wujudkan Sistem Berbasis Elektronik

0
Kota Langsa - Wujudkan pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dalam lingkungan Pemerintah Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa lakukan pendampingan pembuatan Tanda Tangan Elektronik (TTE) untuk Puskesmas se-Kota Langsa.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan efisiensi pekerjaan dalam struktur instansi Pemerintahan Kota Langsa dan berdasarkan Peraturan Walikota Langsa Nomor 40 Tahun 2023, yang di laksanakan di Diskominfo Kota Langsa, Senin (14/10/2024).

Kadis Komunikasi Informatika Kota Langsa Muzammil, SSTP, MAP, melalui Kabid Teknologi Informasi Komunikasi (TIK), Persandian dan Keamanan Informasi Umar Vatriono menyampaikan aktivasi Tanda Tangan Elektronik merupakan salah satu bentuk pengamanan pada penyelenggaraan dan penggunaan sertifikat elektronik pada transaksi elektronik berbasis SPBE.

"Diskominfo Kota Langsa dalam hal ini selalu siap mendampingi Instansi dalam Pemerintahan Kota Langsa dalam merealisasikan pelaksanaannya pada waktu dan jam kerja kami," papar Kabid TIK Umar Vatriono pada SamudraNews.com tepat setelah kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Umar Vatriono menjelaskan begitu juga dengan penerapan penggunaan Tanda Tangan Elektronik dalam aplikasi BeSign dan SRIKANDI yang belum lama ini telah di Launching Pemko Langsa.

Hadir pada kegiatan tersebut Kabid TIK Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa, Umar Vatriono didampingi Sandiman Muda Fuaddin Ilyas dan perwakilan Puskesmas se-Kota Langsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)