Antusias masyarakat Desa Bangun Rejo menyabut Cabup Cawabup Deli Serdang AYS dan BSA

0
Tanjung Morawa - Paslon Cabup Deli Serdang Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Cawabup Deli Serdang Bayu Sumantri Agung (BSA) nomor 3, memohon dukungan dan doa kepada ratusan masyarakat Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa pada kegiatan silaturahmi yang digelar Rumah Juang AYS - BSA Tanjung Morawa di Dusun VII jalan Limau Mungkur Sabtu, (5/10/2024).


" Kami memohon doa kepada bapak/ibu dan saudara - saudari agar kami bisa memimpin Kabupaten Deli Serdang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang periode 2025 - 2030.Kami merupakan asli putra daerah Deli Serdang, hidup dan mati kami hanya untuk masyarakat Deli Serdang, " ujar Yusuf Siregar yang didampingi Bayu Sumantri Agung.

Yusuf Bayu memaparkan program kerja nya baik dibidang pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan dan infrastruktur.

Cawabup Deli Serdang Bayu Sumantri Agung (BSA) menambahkan bahwa dirinya rela meninggalkan kursi jabatan nya sebagai anggota DPRD Deli Serdang terpilih 2024." Untuk kesejahteraan masyarakat Deli Serdang dan Kabupaten Deli Serdang menjadi lebih baik dan lebih maju, saya bersama pak Yusuf ikut serta dalam kontestasi Pilkada Deli Serdang, " jelas Bayu.

Ketua Tim Relawan Rumah Juang AYS - BSA Leonardo Aulia (Budi Aulia) atau yang akrab disapa Bahyong didampingi Wakil Ketua Ade Irfan, Sekretaris Hamdan dan Wakil Sekretaris Hamdan Hamid, dalam sambutan nya mengatakan" Sesungguhnya Allah itu witir (bilangan ganjil) menyenangi Abilangan witir. Yang dimaksud witir adalah bilangan ganjil, dan maknanya adalah pada hak Allah 'azza wa jalla, Zat yang Maha Esa yang tidak ada sekutu bagi Nya dan tidak ada yang sama dengan Nya ".

Sedangkan makna menyenangi bilangan witir adalah mengutamakan bilangan ganjil pada perbuatan-perbuatan dan pada banyak dari amalan-amalan ketaatan. Seperti bersuci tiga kali, hari-hari tasyrik tiga hari, istinja' tiga kali demikian pula mengkafani, dalam hal zakat tiga wisq, demikian pula dengan yang lainnya, " papar Budi Aulia.

Oleh karena nya, nomor 3 merupakan yang tepat yang didapatkan paslon Cabup Deli Serdang Ali Yusuf Siregar dan Cawabup Deli Serdang Bayu Sumantri Agung dalam kontestasi Pilkada Deli Serdang tahun 2024. Semoga harapan kita untuk memenangkan Yusuf Bayu diridhoi Allah SWT, " pungkas Bahyong.

Selanjutnya, Ketua Rumah Juang AYS - BSA Deli Serdang Leonardo Aulia bersama Ketua Rumah Juang AYS - BSA Tanjung Morawa Leo, memberikan bingkisan kepada dua orang warga Bangun Rejo secara simbolis.(Wt)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)