Anggota DPR RI H.Ilham Pangestu Silaturahmi Dengan Wartawan Se Kota Langsa

Kasus
0



SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Anggota DPR RI dapil 2 Aceh H.Ilham Pangestu menggelar Silaturahmi dengan wartawan se Kota Langsa sekaligus Loncing MR.KOFIE di Alur Dua Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa exs PT.API, Saptu (12/10/2024) malam.


Dalam kata sambutan nya Anggota DPR RI H. Ilham Pangestu mengucapkan terimakasi atas kehadiran rekan rekan wartawan, dan dapat bersilaturahmi dan bersinergi membangun kota Langsa yang kita cintai ini.

"Di malam yang baik ini kami mengajak seluruh insan pers se kota Langsa untuk bersinergi membangun kota langsa." ujar Ilham Pangestu.

Lanjutnya, Untuk mengurangi angka pengangguran di kota Langsa Ilham Pangestu berencana membangun pabrik pengolahan minyak makan, tepung ikan dan pabrik seng.

" Untuk mengurangi angka pengangguran kita akan membangun pabrik minyak makan, pabrik tepung ikan dan pabrik seng di lahan Exs PT API, dan saat ini sedang proses pengurusan perijinan nya" ujar Ilham.

Merut ilham, Selama ini ribuan lembar seng untuk program rehap rumah di daerah dapail nya harus di datangkan dari kota Medan.

"Kami akan melajutkan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di daerah Dapil II Provinsi Aceh, sehingga jika pabrik seng sudah bisa beroperasi maka akan mampu mengkaper kebutuhan seng di Provinsi Aceh, untuk itu kami memohon dukungan dan doa seluruh insan Pers kota Langsa agar program kerja kedepan dapat berjalan dengan baik" tandas Ilham.

| Roby Sinaga 



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)