Ratusan Warga Ketapang Indah Aceh Singkil Sambut Meriah Pasangan SAHABAT

Kasus
0


SamudraNews.com | ACEH SINGKIL - Ratusan Warga Dusun 3 Muara Pea, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, memberikan sambutan meriah kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil, Safriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman (SAHABAT), dalam pertemuan silaturahmi yang digelar pada Kamis 26 September 2024 malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh hampir 800 orang warga yang sangat antusias menyambut kehadiran kedua calon pemimpin tersebut.

Salah satu momen menarik dalam acara tersebut adalah saat seorang pemuda bernama Jahidin, warga Ketapang Indah, memajang stiker gambar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini di mobil pribadinya. Meski belum dilengkapi nomor urut, setelah pertemuan tersebut, Oyon dan Hamzah secara resmi memasang nomor urut 1 pada stiker di mobil Jahidin.

Hamzah Sulaiman, calon Wakil Bupati Aceh Singkil, mengungkapkan rasa terharu atas sambutan luar biasa yang diberikan oleh warga Ketapang Indah. Menurutnya, sambutan yang mereka terima di Desa Ketapang Indah Dusun 3 Muara Pea sangat meriah.

"Ini sangat luar biasa, bapak ibu. Kami sangat berterima kasih dan terharu. Sambutan seperti ini memberi semangat besar bagi kami untuk meraih kemenangan. Kami disambut dengan tari dampeng dan hiburan dari anak-anak, ini sungguh spesial," ujar Hamzah.

Safriadi Oyon, calon Bupati Aceh Singkil, juga merasakan antusiasme warga yang begitu besar. Saat menyampaikan sambutan, ia sempat tak bisa berbicara karena diteriaki dengan yel-yel "Oyon menang, Oyon Bupati, Hamzah Wakil Bupati". Ia mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang begitu hangat dan penuh semangat dari masyarakat.

"Saya sangat tersentuh melihat bapak ibu hadir beramai-ramai untuk mendukung kami. Kami berkomitmen untuk memenuhi aspirasi yang disampaikan warga, dan Insya Allah, jika terpilih, kami akan berupaya sebaik mungkin untuk memajukan Aceh Singkil," kata Oyon penuh haru.

Setelah acara selesai, pasangan Safriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman diminta untuk meresmikan pemasangan nomor urut 1 di mobil Jahidin, yang stiker gambar mereka sudah terlebih dahulu dipasang oleh pemuda tersebut. Mereka pun menyampaikan rasa terima kasih dan dukungan penuh kepada Jahidin dan warga Ketapang Indah.

Jahidin, yang menjadi orang pertama di Aceh Singkil yang memasang stiker gambar pasangan calon ini di mobil pribadinya, mengungkapkan bahwa ia melakukan hal tersebut sebagai bentuk dukungan penuh kepada pasangan Safriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman.

"Kami ingin menyemangati warga Aceh Singkil agar memilih pemimpin yang peduli dan mampu membangun daerah ini. Pak Oyon adalah bapak pembangunan yang kami rindukan, dan semoga beliau terpilih kembali agar Aceh Singkil tidak tertinggal dari daerah lain di Indonesia," ujarnya penuh harap.| KM

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)