Peserta Fun Fishing Kepulauan Banyak Borong Hadiah Jutaan Rupiah

Kasus
0
Foto: Pj Bupati Aceh Singkil Azmi menyerahkan hadiah uang tunai Rp 10 juta kepada Tim Gerpo setelah berhasil mengumpulkan 37 kg ikan segar dan memboyong Juara Umum serta Juara III.


SamudraNews.com | ACEH SINGKIL – Para peserta pemancing (fun fishing) di Even Festival Kepulauan Banyak raih Hadiah Jutaan Rupiah dalam acara resmi yang ditutup oleh Pj Bupati Aceh Singkil Azmi Sabtu malam 28 September 2024 di Lapangan Hijau, Pulau Banyak. 

Acara puncak tersebut diwarnai dengan berbagai penampilan hiburan rakyat dan tari-tarian tradisional, serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba memancing  yang menjadi salah satu acara unggulan festival ini.

Berbagai tim pemancing berhasil meraih hadiah uang tunai dengan total nilai mencapai Rp 33 juta dari berbagai tim pemancing dari berbagai kecamatan lokal dan luar daerah.

Pj Bupati Aceh Singkil Azmi menyoroti kekayaan alam laut Aceh Singkil, khususnya di Kepulauan Banyak, yang memiliki potensi perikanan luar biasa. 

Ikan-ikan yang hidup di perairan ini, kata Azmi, merupakan jenis ikan kelas ekspor dengan ukuran besar, hal ini merupakan anugerah yang harus disyukuri dan dijaga kelestariannya.

“Perairan Pulau Banyak ini adalah rumah bagi ikan-ikan ekspor dengan ukuran yang luar biasa. Ini adalah berkah dari Allah SWT yang harus kita jaga bersama, terutama dengan menjaga kebersihan laut,” ujar Azmi.| KM


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)