Pertunjukan Tari, Monolog dan Puisi Persembahan SMKN 2 Langsa Memukau Pengunjung

Kasus
0


SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Festival Pesona Pesisir Timur Aceh digelar dengan beberapa tujuan, yaitu: Menghibur masyarakat Langsa, Menjelaskan sejarah dan budaya Kota Langsa melalui Teater Nusantara, Membantu pelaku UMKM di Langsa untuk meningkatkan perekonomian, Mengenalkan potensidaerah,
Meningkat kan daya tarik pesona pesisir timur. 
 

Festival ini menghadirkan empat konsep, yaitu pesona alam, budaya, kuliner, dan religi. Selama event berlangsung, masyarakat juga dapat mengunjungi pameran UMKM. Pada malam pembukaan, ada beragam atraksi budaya yang dipersiapkan. 

Festival Pesona Pesisir Timur Aceh digelar di Lapangan Merdeka Langsa sejak tanggal 6-8 September 2024.

Dalam hal ini SMKN2 Langsa tidak mau ketinggalan, bahkan Pertunjukan Tari, Monolog dan Puisi dengan judul Asal Usul Kata Langsa,memukau pengunjung, sedangkan Naskah di susun oleh Veri Purnama, S.Pd.

Saat di konfirmasi masi media ini Kepala SMKN2 LangsaJuari,ST.S.Pd melalui Pembina Veri Purnama,S.Pd Minggu (8/9/2024) usai penampilan mengatakan, hari ini SMKN2 Langsa mengutus tiga siswa/i, yang berperan sebagai penari Fara Syakira , Monolog di perankan oleh Wahyu Rizi Sinaga dan puisi di bawakan oleh Putri Rahmawati.

,"Siswa/i SMKN 2 Langsa yang ikut tampil hari ini dapat membentuk jadi diri yang terampil dan percaya diri serta menamba wawasan demi kemajuan" ujarnya.
 
Lanjutnya, kesuksesan hari ini tidak terlepas dari ketekunan anak anak berlatih serta bimbingan dari para guru yang melati serta supot (dukungan) dari Bapak kepala sekolah yang begitu besar.

Pantauwan media ini di sekitar panggung tampak hadir Ibu Bintang Silaban S.pd, Ibu Nanik Handayani MT dan bapak Murzaini,S.pd. Mereka tidak henti hentinya memberi semangat kepada peserta sebelum tampil di atas panggung.

| Roby Sinaga 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)