Penuh Haru Warnai Acara Temu Pamit Kapolsek Pagar Merbau

0
Deli Serdang - Suasana penuh haru Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang menggelar acara temu pamit Kapolsek Pagar Merbau dari AKP I.R Sitompul,SH,MH kepada Iptu Ronald Sihite yang berlangsung di halaman Mapolsek Pagar Merbau Jl.Galang,Kamis (26/9/2024).

Acara temu pamit dengan mengusung tema "Yang pergi meninggalkan kenangan,Yang datang membawa harapan" dihadiri oleh Danramil O6 Pagar Merbau Kapten (Inf) Poniman, Camat Pagar Wahyu Rismian ,S.STP, MAP, Ka.UPT Puskesmas Pagar Merbau dr.Wawan, Kepala Desa sekacamatan Pagar Merbau, para guru, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam kata sambutannya Camat Pagar Merbau Wahyu Rismian mengucapkan terimakasih kepada penjabat yang lama AKP I.R Sitompul atas kerjasama yang baik dengan Forkompincam Pagar Merbau dan keberhasil menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Pagar Merbau selama bertugas 3 tahun 6 bulan.

"Kami dari pihak kecamatan juga mengharapkan kepada pejabat yang baru Kapolsek pagar Merbau untuk tetap selalu bisa bersinergitas terutama dalam menyongsong Pilkada mendatang," ungkap Wahyu Rismian.

Sementara itu,penjabat lama Polsek baga Merbau AKP I.R Sitompul mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Pagar Merbau yang sudah turut mendukung menciptakan situasi kondusif. 

"Kami sekeluarga mohon pamit dari hadapan bapak ibu sekalian masyarakat Pagar Merbau.Semoga di tempat tugas kami yang baru kami tetap diberi kesehatan dan kesuksesan dari Tuhan yang maha esa,"ucap I.R Sitompul penuh haru.

Hal senada juga disampaikan oleh pejabat baru Kapolsek Pagar Merbau Iptu Ronal Sihite mengharapkan kerjasama dan soliditas dalam meningkatkan situasi kondusif terutama menghadapi kegiatan Pilkada dan pelantikan Presiden Republik Indonesia serta PAM Natal dan tahun baru (Nataru) mendatang kepada Forkompimcam Pagar Merbau.

"Saya sebagai penjabat baru di Polsek Pagar Merbau ini mengharapkan kerjasama dan soliditas yang erat dengan unsur Forkompimcam,para kepala desa,masyarakat dan sahabat-sahabat saya dari awak media untuk mendukung dan menciptakan wilayah hukum Polsek Pagar Merbau yang aman dan kondusif," harap Ronal Sihite.

Rangkaian acara diakhiri jamuan makan malam bersama dengan diiringi hiburan.(Waty)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)