Pemko Langsa Berangkat kan Umroh Dua Orang Karyawan DLH

Kasus
0



SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa H.Ade Putra Wijaya Siregar,ST,MT melepaskan keberangkatan dua orang karyawannya melaksanakan Umroh ke Tanah Suci, Senin (16/9/2024) malam.

Pelepasan yang berlangsung di Tribun Utama Lapangan Merdeka Langsa tersebut juga turut dihadiri oleh Kabid Pengelolaan Sampah, Limbah Bahan Berbahaya Beracun dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup, Jamil Gade,S.Sos serta Sekretaris Baitul Mal Kota Langsa,Jauwahir,SE,MAP.


Adapun dua karyawan DLH Kota Langsa yang diberangkatkan umroh ke tanah suci tersebut yakni pekerja kebersihan yang bertugas menyapu jalan atas nama Yusniati Manurung serta Mahyal Lesmana

Yusniati merupakan mualaf yang taat dalam agama, disiplin serta tabah dalam mengarungi hidup sebagai petugas kebersihan selama 19 tahun.

Sedangkan Mahyal Lesmana seharinya merupakan karyawan DLH bertugas melaksanakan kebersihan Mesjid Raya Darul Fallah Langsa

“Dua karyawan kami dari DLH Kota Langsa mendapat reward dari Pemko Langsa tersebut dinilai dari aspek kedisiplinan mereka dalam menjalankan tugas, selain itu juga taat dalam beribadah, tutur Ade Putra Wijaya Siregar,.ST,.MM.

Dikesempatan itu kepada dua karyawan yang diberangkatkan ke tanah suci tersebut, Ade Putra Wijaya Siregar berpesan agar tetap menjaga nama baik daerah se tibanya di tanah suci serta meminta untuk mendoakan masyarakat dan kota Langsa dalam keberkahan Allah SWT dan menjaga kesehatan,pungkasnya (*)

Dutambahkan, “atas riward yang diberikan Pemko Langsa terhadap dua karyawan DLH melakukan Umroh ke tanah suci, saya mewakili seluruh karyawan dan juga pegawai DLH yang ada menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah kota Langsa.

“Dan kiranya sambung Putra lagi, pemberian riward seperti ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun yang akan datang terhadap karyawan lain yang disiplin dalam menjalankan tugas mereka, pungkas Putra. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)