Kunjungan Kerja Presiden Ir. Joko Widodo di Deli Serdang Berjalan Sukses Dan Aman,

0
Deli Serdang: Dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengunjungi sekaligus beramah Tamah dengan sejumlah pedagang dan masyarakat di pasar Delimas Kota Lubuk Pakam kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Selasa 10 September 2024 sekira pukul 09.00 Wib.

Dengan pengawalan Paspampres yang cukup ketat, wilayah kodim 0204 yang di komandoi Letkol INF ALEX SANDRI S Hub Int, MHI, kedatangan Joko Widodo disambut antusias oleh masyarakat para pelajar dari tingkat SD yang ada di Kota Lubuk Pakam.

Pada kesempatan itu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membagi-bagikan paket sembako serta baju kaos kepada para pedagang dan masyarakat.
Turut mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo para sejumlah pejabat pemerintahan di Sumatera Utara dan kabupaten Deli Serdang, instansi pemerintahan maupun dari TNI dan polri.

Kurang lebih 1 jam Presiden Joko Widodo sempat berbincang kepada beberapa para pedagang dan masyarakat terkait kebutuhan pangan dan harga pangan saat ini di Pasar delimas Lubuk Pakam. 
Pantauan awak media selama kunjungan Presiden Joko Widodo di pasar Delimas situasi Kamtibmas serta lalu lintas berjalan kondusif dengan pengawalan ketat dan pengaturan lalu lintas dari petugas Polri Polres Deli Serdang bekerjasama dengan Polda Sumatera Utara serta dari unsur TNI.

Usai melakukan kunjungan ke Pasar delimas Lubuk Pakam kegiatan kunjungan kerja presiden republik Indonesia Joko Widodo selanjutnya meninjau Sport Center yang ada yang berada di jalan Kualanamu kabupaten Deli Serdang guna memantau persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21.PON XXI Aceh-Sumut 2024 mempertandingkan sebanyak 65 cabang olahraga yang melibatkan hampir 13.000 atlet dari 38 provinsi dan berlangsung pada 9-20 September 2024.

Informasi diterima awak media setelah mengunjungi sport center Presiden Joko Widodo akan melanjutkan kunjungan kerjanya meninjau sekaligus meresmikan jalan tol Sinasak Pematang Siantar kabupaten Simalungun.(WATY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)