Forum Mahasiswa Aceh Singkil Dukung Desra Novianto Sebagai Ketua DPRK Aceh Singkil

Kasus
0

SamudraNews.com | Aceh Singkil – Ketua Forum Mahasiswa Aceh Singkil, Ahmad Fadil Lauser Melayu, menyatakan dukungan penuh terhadap langkah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) menunjuk Desra Novianto sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil.

Selain itu, Partai NasDem juga menetapkan Warwan sebagai Ketua Fraksi DPRK Aceh Singkil untuk periode 2024-2029. 

Keputusan ini tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai NasDem Nomor: 1.1 SK/AKD/DPP-NasDem/VIII/2024, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, dan Sekretaris Jenderal, Hermawi F. Taslim.

Ahmad Fadil Lauser Melayu, Selasa (16/9/2024) kepada wartawan menyatakan langkah tersebut sejalan dengan semangat gerakan restorasi yang diusung oleh Partai NasDem, terutama dalam memberi ruang bagi anak muda untuk berkontribusi.

"Kami yakin bahwa penunjukan Desra Novianto sebagai Ketua DPRK Aceh Singkil definitif periode 2024-2029 akan membawa kemajuan dan pembangunan yang signifikan bagi Kabupaten Aceh Singkil," ujar Ahmad Fadil.

Lebih lanjut, Forum Mahasiswa Aceh Singkil (Formas) secara resmi menyatakan dukungan penuh terhadap Desra Novianto. 

Para mahasiswa yang tergabung dalam Formas berharap kepemimpinan Desra dapat membawa perubahan positif bagi daerah, terutama dalam hal representasi dan akomodasi aspirasi pemuda dalam kebijakan yang akan datang.

"Dengan terpilihnya Desra Novianto sebagai Ketua DPRK, kami berharap aspirasi dan kepentingan masyarakat, khususnya pemuda, akan lebih terwakili dan diakomodasi dalam kebijakan-kebijakan yang diambil ke depan," tutup Ahmad Fadil. 

Dukungan dari Forum Mahasiswa Aceh Singkil ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam mendorong kemajuan Aceh Singkil.|


 KM

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)