Camat Langsa Lama Pimpin Apel Di Gampong Sukajdi Kebon Ireng

Kasus
0

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Pada hari Senin (2/9/2024) Camat Langsa Lama Reza Ardiansyah memimpin apel pagi di Kantor Geuchik Gampong Sukajadi Kebon Ireng.

Kedatangan Camat di sambut oleh Pj Geuchik dan perangket gampong.


Kepada media ini Camat Langsa Lama Reza Ardiansyah, S.STP.M.AP menjelaskan bahwa, Kedatangan nya kekantor Geuchik Sukajadi Kebon Ireng selain mempererat silaturahmi dengan seluruh perangkat gempong, juga melihat secara langsung kinerja seluruh prangkat dan Geuchik dalam memberi pelayanan pada masyarakat.

"Kedatangan kami  berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 43 Tahun 2014 Tentang Peraturan Pelaksanaan UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa pasal 154 ayat 1 menyebutkan Camat atau sebutan lain melaksanakan pembinaan dan pengawasan desa antara lain dengan memberikan fasilitasi administrasi tata pemerintahan desa dan fasilitasi pelaksanaan tugas kepala desa dan perangkat desa,” ujar camat

Untuk itu, kata Camat, Geuchik dan seluruh perangkat harus kampak dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, karena tugas kita melayani masyarakat yang membutuhkan.

" Mari kita bersama sama memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat dengan penuh kasih , tulus dan iklas tutup camat.

| Roby Sinaga 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)