Camat Langsa Barat Beserta Para Pj Geuchik Komitmen Jaga Netralitas

0
Photo: SamudraNews.com

Kota Langsa - Camat Langsa Barat, Hady Wijaya, S.STP. MAP bersama Pj Geuchik dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Kecamatan Langsa Barat lakukan penandatangan Pakta Integritas dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.


Kegiatan ini juga merupakan komitmen dan pernyataan sikap netralitas seluruh ASN dalam jajaran Kecamatan Langsa Barat, hal tersebut tercantum dalam Pakta Integritas yang telah ditandatangani bersama di Aula Kantor Camat setempat, Rabu (11/9/2024).

"Ini sebagai bentuk komitmen kita untuk tetap menjaga netralitas, penandatanganan pakta integritas ini mulai dari pejabat tingkat kecamatan hingga pj geuchik beserta aparatur pemerintah Gampong dalam wilayah kecamatan Langsa Barat," jelas Hadi Wijaya kepada Samudra News.com.

Lebih lanjut, Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan komitmen ASN untuk tidak terlibat dalam politik praktis, meskipun ASN memiliki hak pilih untuk menyalurkan suaranya pada pilkada tersebut.

Hadi Wijaya juga menghimbau kepada para Pj Geuchik agar juga menyukseskan penyelenggaraan pemilu di Gampong masing-masing dengan sebaik-baiknya, namun tidak terlibat dalam politik praktis, apalagi ikut mendukung salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota nantinya.

"Harapan saya, bagi ASN dan terutama Pj Geuchik dalam wilayah Kecamatan Langsa Barat, untuk dapat benar-benar menjaga netralitas, sesuai komitmen bersama dalam Pakta Integritas ini", ungkap Camat Langsa Barat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)