Sebanyak 194 Paket Bantuan Disalurkan Ke Masyarakat Gampong Sei Pauh Firdaus

0
Samudra
News.com
Kota Langsa - Pemerintah Gampong (Desa) Sungai Pauh Firdaus laksanakan Penyaluran 194 paket Bantuan Ketahanan Pangan untuk masyarakat Gampong setempat, Kamis (12/09/2024).

Bantuan berupa Beras, Minyak Goreng, Mie Instan, Ikan Kaleng dan Telur ini diserahkan langsung oleh Pj Geuchik Sudirman, SE, dan disaksikan oleh Ketua Tuha Peut, Babinsa, Imam Dusun, Kepala Dusun, jajaran Pemerintah Gampong dan masyarakat penerima bantuan.

Meraih keberkahan, dengan dipandu imam dusun do'a bersama membuka kegiatan sosial yang digelar di Kantor Geuchik Sungai Pauh Firdaus dan dilaksanakan selama 2 (hari) yakni 12 - 13 September Tahun 2024 untuk 194 masyarakat penerima bantuan dari 3 (Tiga) Dusun yaitu Dusun Bale, Pusaka dan Masjid.

Pj. Geuchik Sudirman mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Langsa melalui Pemerintah Gampong kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Semoga bantuan ketahanan pangan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan bapak ibu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari," harap Sudirman.

Penerima bantuan Halimatun Sa'diah kepada SamudraNews.com menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan tersebut, " Alhamdulillah semoga bantuan ini menjadi amal ibadah, terimakasih kepada Pj Geuchik dan Perangkat Gampong," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pj Geuchik dan berharap kepada agar bantuan ini dapat terus berlanjut dan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)