Wakil ketua DPRD Amit Damanik S.Pd, menghadiri pelantikan pengurus DPD Perhiptani Deli Serdang

0

Samudra
News.com
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Deli Serdang Amit Damanik, S.Pd (Fraksi PDI-P) menghadiri Pelaksanaan FGD dan Pelantikan Pengurus DPD PERHIPTANI Kabupaten Deli Serdang Periode 2024-2029 di Gedung Balairung Komplek Pemkab Deli Serdang, Selasa (09/7/24). 

PERHIPTANI merupakan organisasi profesi penyuluh pertanian yang bersifat keilmuan dan keahlian, serta memiliki tujuan mengembangkan sistem dan metode penyuluhan yang efektif dan efisien dalam upaya percepatan penyebarluasan ilmu dan teknologi.

Ketua DPD Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (PERHIPTANI) Kabupaten Deli Serdang Periode 2024-2029 yang baru dilantik Amit Damanik, S.Pd (Fraksi PDI-P) dalam pidatonya, Mengajak para pengurus untuk bekerja sama, bahu membahu, menjalankan organisasi DPD PERHIPTANI yang sama-sama kita cintai ini. 

Komitmen, konsisten dan konsekuensi yang didukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan organisasi, tambahnya.

Amit Damanik juga menjelaskan PERHIPTANI sebagai organisasi profesi penyuluh pertanian yang senantiasa untuk terus mengedepankan aspek kehormatan dan etika diatas segala-galanya, sehingga pakta integritas yang telah ditandatangani menjadi aspek yang sangat penting untuk kita pegang teguh sebagai landasan utama dalam menjalankan roda organisasi. 

Hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Pj Bupati, Staf Ahli Bidang Ekonomi Ir. Syarifah Alwaliyah,M.M , Ketua I DPP PERHIPTANI Nasional Nazaruddin, Ketua DPW PERHIPTANI Sumatera Utara Dr. Aripay Tambunan, Kepala Dinas Pertanian Kab. Deli Serdang Rahman Saleh Dongoran, S.P, M.Si.(waty)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)