Ulama Kharismatik Aceh Peusijuek Pj Bupati Aceh Timur

Kasus
0

SamudraNews.com |Aceh Timur--Aceh, Ulama kharismatik Aceh  Tgk H. Muhammad Ali atau yang akrab di kenal Abu di Paya Pasi   Tepung tawar (Peusijuek) Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah M.Ridha di komplek dayah, Bustanul Huda, Paya Pasi, Julok , Kabupaten Aceh Timur, Senin 22 Juli 2024.


Rombongan PJ Bupati Aceh Timur didampingi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur Lukman Hakim, Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru dan Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri, Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Timur, Para Kabag Setdakab Aceh Timur, Muspika Julok, dan tamu penting lainnya.

Dalam kesempatan itu Amrullah meminta dukungan dan doa dari Abu di Paya Pasi agar roda pemerintahan  Kabupaten Aceh Timur dimasa kepemimpinannya diberikan petunjuk oleh Allah SWT.

Amrullah mengatakan, pasca  dilantik menjadi penjabat bupati, dirinya mengaku sangat membutuhkan sinergi dan dukungan dari para  alim ulama di Aceh Timur.

"Program di daerah akan berjalan 
 dengan baik atas berkat sinergitas para ulama dan  umara," kata Amrullah.
 
“Terima kasih atas dukungannya selama ini,  saya berharap selama kepemimpinan kami, terus memberikan dukungan, doa, serta kerja sama untuk kemaslahatan Kabupaten Aceh Timur," demikian tutup Amrullah.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)