Sinergitas Diskominfo Langsa, LPP RRI Lhokseumawe dan IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa

0
Kota Langsa_Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa Muzammil, SSTP. MSP dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Diskominfo Langsa Saifuddin Zuhri,SE dan Didampingi Oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Data Statistik Boto Pranajaya, ST Menyaksikan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Layanan Informasi Publik antara, Kepala LPP RRI Antoni S.Sos dengan Rektor IAIN Zawiyah Cot Kala Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA , Di Dinas Kominfo langsa Jumat 18/07/2024

Kadis Diskominfo Langsa Muzammil dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Saifuddin Zuhri menyampaikan Alhamdulilah dengan diadakan Perjanjian Kerjasama ini diharapkan ke depan RRI Lhokseumawe dapat lebih intens menyebar luaskan informasi tentang IAIN Zawiyah Cot Kala yang merupakan salah satu Universitas Kebanggaan Kota Langsa dimana selama ini Cot Kala telah menjadikan generasi penerus kota langsa dan juga masyarakat aceh khususnya menjadi generasi yang Tangguh didalam bidang agama.

Antoni S.Sos mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Langsa melalui Dinas Kominfo Langsa yang telah memfasilitasi seluruh Kerjasama yang ada dengan berbagai stakeholder termasuk dunia Pendidikan melalui IAIN Zawiyah Cot Kala, Dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini lebih memperkuat Informasi Publik yang akan kami sebesar luas lewat Chanel RRI akan lebih bersinergi, Ujar Antoni.

Rektor IAIN Zawiyah Cot Kala Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Langsa Melalui Dinas Kominfo Langsa dan LPP RRI Lhokseumawe, Saya sangat Apresiasi dengan adanya Kerjasama ini, Insya Allah Pihak IAIN Zawiyah Cot Kala akan tetap menjalin sinergi yang kuat dan Tangguh dengan Dinas Kominfo Langsa dan LPP RI Lhokseumawe, Tutup Ismail Fahmi. 
"KhaiONE"

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)