Setelah PKS, Nasdem Kini Resmi Dukung Paslon Oyon-Hamzah di Pilkada Aceh Singkil

0

DPP Nasdem resmi dukung pasangan bakal calon kepala daerah Oyon - Hamzah untuk Pilkada 27 November 2024 mendatang.(dok. Ist)

Samudra
News.com
Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem resmi mendukung pasangan Safriadi alias Oyon dengan Hamzah Sulaiman untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 27 November 2024 mendatang.

Dukungan secara simbolis dilaksanakan di kantor DPP Nasdem di Jalan Raden Panji Soeroso, Gondangdia Jakarta Rabu, 17 Juli 2024.

Dukungan Nasdem terhadap Oyon hadir bersama ketua tim pemenangannya, Ibrahim Saleh resmi menerima Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Nasdem untuk maju sebagai pasangan calon kepala daerah Aceh Singkil periode 2024 - 2029.

Ini adalah dukungan dan usungan kedua setelah PKS resmi mendukung pasangan Oyon - Hamzah 27 Juni 2024 lalu.

"Alhamdulillah syukur kepada Allah dan terima kasih kepada seluruh jajaran Partai Nasdem, mulai dari tingkat DPD, DPW, hingga DPP pusat yang telah mempercayakan pasangan Oyon-Hamzah untuk maju dalam Pilkada mendatang," kata Oyon kepada wartawan melalui telp selulernya.

Dia menyebutkan, Ketua DPP Partai Nasdem Ahmad Bakhtiar Sibarani menegaskan dukungan penuh partainya kepada pasangan Oyon - Hamzah untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil dengan yakin. 

Dia meminta semua pengurus DPD Partai Nasdem di Kabupaten Aceh Singkil untuk saling bahu membahu dan solid dalam memenangkan pasangan yang telah direkomendasikan DPP Nasdem.

Sementara Ketua Tim pemenangan Ibrahim Saleh sangat optimis pasangan Oyon-Hamzah akan memenangkan Pilkada Aceh Singkil. 

"Safriadi Oyon sudah pernah menjabat Bupati Aceh Singkil periode 2012-2017. Saya Masyarakat Aceh Singkil kini lebih cerdas dalam memilih pemimpin yang mampu membangun daerah mereka secara merata," tuturnya.

Saleh menambahkan, "Harapan kami dan seluruh masyarakat adalah membangun kembali Singkil. Insya Allah di tangan Oyon-Hamzah, pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dapat terwujud."

Saat disinggung mengenai strategi yang akan digunakan untuk memenangkan pasangan Oyon - Hamzah Saleh menjawab, "Strategi kami hanya mempercayai kecerdasan masyarakat Aceh Singkil dalam memilih pemimpin mereka. 

Ia juga menekankan keyakinannya bahwa dengan dukungan partai pendukung dan masyarakat Aceh Singkil, kemenangan Oyon-Hamzah adalah kemenangan masyarakat Aceh Singkil.
KM

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)