Semarakkan HUT RI Ke 79 Diskominfo Langsa Lakukan Gotong Royong

0
Gotong Royong Dinas Kominfo 
(Photo Istimewa)

Kota Langsa - Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-79 Instansi dalam Pemerintahan Kota Langsa melaksanakan Gotong-royong dan mendekorasi gedung kantor, Rabu (31/07/2024).

Kegiatan ini menindaklanjuti Surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor : B-04/M/S/TU.00.03/07/2024 tanggal 2 Juli 2024 perihal Penyampaian Tema, Logo dan Partisipasi Menyemarakkan Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dan sesuai dengan arahan Pj. Walikota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd untuk ikut memeriahkan dengan menghiasi gedung kantor masing-masing.


Pantauan SamudraNews.com dilapangan dibeberapa Instansi Pemerintah Kota Langsa tampak aktif dan semangat memasang umbul-umbul dan beragam hiasan lainnya.

Selain itu, terlihat juga para Pimpinan Instansi beserta para ASN dan Pegawai Tenaga Honorer/Kontrak bersama-sama membersihkan lingkungan kantor dalam wilayah Pemko Langsa.

Hal tersebut tergambarkan dari momen kebersamaan Pimpinan berserta jajarannya di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa dalam suasana kegiatan Gotong-royong membersihkan dan menghias lingkungan kantor dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-79 Tahun 2024.
"KhaiONE"

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)