Safriadi-Hamzah Sambangi Posko Relawan DOA

0
SINGKIL - Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalada) Safriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman menyambangi posko relawan Dukung Oyon Aja (DOA) di Jalan Syeik Abdurrauf, Gampong Pulo Sarok, Jumat, 27 Juli 2024 kemarin.

Kedatangan mereka disambut antusias oleh para relawan setelah menerima surat dukungan dari DPC PDI-P Aceh Singkil.

Dahrusid, salah seorang relawan tim DOA, mengungkapkan kehadiran Safriadi dan Hamzah sangat dinantikan oleh relawan dan simpatisan. "Alhamdulillah, saat ini Pak Oyon dan Pak Hamzah telah berada di tengah-tengah kita semua. Mari rapatkan barisan untuk memenangkan mereka di pilkada 27 November nanti," ujarnya.

Safriadi Oyon, dalam arahannya, merasa terharu dengan sambutan hangat para relawan. "Ini sangat membanggakan, relawan dengan sukarela telah berbuat, cukup kreatif," kata Safriadi. Ia juga meminta maaf karena baru bisa hadir di posko relawan DOA karena banyak urusan di Jakarta. 

Safriadi mengajak seluruh relawan DOA untuk hadir dalam acara deklarasi yang akan diadakan di Rimo, Gunung Meriah. "Setelah nanti kita dapatkan partai-partai pendukung kita," ujarnya. 

Ia juga berharap tim di Kecamatan Singkil berjuang sepenuh hati dan terus turun ke desa-desa untuk memperkenalkan diri serta bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Kami terus turun gunung ke desa-desa untuk memperkenalkan kedekatan kepada masyarakat sekaligus bersilaturahmi," tambahnya. Safriadi berharap doa kemenangan dikabulkan oleh Allah SWT sehingga bisa menjadi bupati dan wakil bupati yang terpilih dan berjuang untuk Aceh Singkil.

Hamzah Sulaiman SH, dalam sambutannya, juga mengapresiasi posko DOA dan antusiasme relawan. 

"Posko DOA ini memang luar biasa, antusiasme relawan dan kerjasamanya tidak diragukan dalam mendukung pasangan SAHABAT (Safriadi-Hamzah). Kami ucapkan terima kasih," katanya.| KM

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)