PJ.Bupati Sapa Warga Aceh Timur Lewat Radio Suara Cempala Kuneng

Kasus
0

SamudraNews.com | Aceh Timur -- Pj Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha menyapa masyarakat Aceh Timur melalui siaran Radio Swara Cempala Kuneng (SCK) di 101,7 FM, Senin 29/7.

 Amrullah bertolak ke dapur studio LPPL Radio milik pemerintah daerah itu setelah meresmikan Media Centre Kabupaten Aceh Timur di Aula Media Centre Kominfo.

Dalam kesempatan itu Tim Redaksi Radio memberikan kesempatan kepada Amrullah Menyapa masyarakat lewat  siaran singkatnya.

Dalam siaran itu, Pj Amrullah  mengajak seluruh pendengar SCK di 101,7 FM dan masyarakat Aceh Timur untuk mendukung mensukseskan Pilkada dan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan lagi

Setelah beberapa menit mengudara, Pj Amrullah juga sempat berbincang langsung dengan sejumlah penyiar SCK dan para pengurus. 

Ia mengajak kepada seluruh penyiar Radio Cempala Kuneng untuk terus menyampaikan pesan sukseskan PON Aceh -Sumut dan sukseskan Pilkada 2024 kepada masyarakat.

" Terus berkarya ke arah digitalisasi termasuk membuat konten video tentang kegiatan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur," pesan Amrullah.

Sementara itu, pihak direksi Radio Swara Cempala Kuneng, kepada Pj Bupati melaporkan bahwa saat ini Radio SCK sedang dalam pemindahan antena dari Buket Itam ke lokasi Pusat Pemerintahan Aceh Timur.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Aceh Timur yang telah berkunjung ke Studio SCK. Alhamdulillah Bapak Pj Bupati langsung mengudara di studio SCK, ini suatu kebanggaan bagi kami,” kata  Fahmul.

| Her

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)