Pj Geuchik Sudirman Silahturahmi Dengan Masyarakat Gampong Sungai Pauh Firdaus

0


Samudra
News.com
Kota Langsa - Silaturahmi Pj. Geuchik Sudirman, SE, bersama Sekdes, Perangkat Gampong, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat,Agama, dan Pemuda di Mushalla Al-Firdaus, Gampong Sungai Pauh Firdaus, Rabu, (17/07/2024)

Kegiatan mempererat silaturahmi sekaligus temu ramah ini juga dalam rangka membahas penyelenggaraan pemerintahan Gampong Sungai Pauh Firdaus untuk yang lebih baik dibawah kepemimpinan Pj. Geuchik Sudirman.

Pada kesempatan tersebut Penjabat (Pj) Geuchik Sudirman menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas kehadiran memenuhi undangan silaturahmi pada malam ini. 

“Alhamdulillah, Saya dipercayakan oleh Pj. Walikota Langsa Syaridin dan Camat Langsa Barat Hadi Wijaya untuk menjalankan Pemerintahan Gampong Sungai Pauh Firdaus ini”, ungkap Sudirman. 

Mantan Kasi E-Government pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa itu mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama membangun Gampong Sungai Pauh Firdaus untuk lebih baik lagi.

Sebagaimana Program Pemerintah Kota Langsa yang tengah digalakkan hingga ke Gampong-gampong kiranya dapat menjadi perhatian bersama, seperti Penanganan Stunting, Gampong Bebas Narkoba, Gerakan Gotong Royong Kebersihan Gampong dan lainnya.

Selanjutnya, Sudirman juga mengajak dan merangkul khususnya unsur pemuda untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban gampong, tidak hanya itu unsur pemuda juga harus ikut dan terjun langsung dalam pembangunan gampong nantinya.

Kemudian, kepada seluruh masyarakat Gampong Sungai Pauh Firdaus Sudirman meminta masukan terkait kesejahteraan masyarakat gampong yang telah berjalan selama ini, halnya seperti program-program bantuan kepada masyarakat, kegiatan kepemudaan, keagamaan dan lainnya.
"KhaiONE"

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)