Pemuda Gampong Sungai Pauh Firdaus Semarakan Kemerdekaan RI

0
Kota Langsa - Unsur pemuda Gampong Sungai Pauh Firdaus gotong royong guna semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79

Gotong royong dilakukan pemuda bersama perangkat, babinsa dan bhabinkamtibmas, serta warga Gampong Sungai Pauh Firdaus, Rabu (31/07/2024).

Pj Geuchik Sudirman turut hadir dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan pemuda, dan berharap kegiatan rutinitas ini menjadi ajang kekompakan dan silaturahmi.

“Gotong royong membersihkan jalan utama masuk Gampong dan memasang umbul-umbul, bendera merah putih, serta gapura,” jelas Sudirman.

Berbagai lomba pun nantinya akan digelar untuk menyemarakkan momentum hari kemerdekaan, mulai tingkat SD, SMP dan SMA, tidak tertinggal unsur kaum ibu serta bapak dapat partisipasi dalam perlombaan yang disajikan.

“Sementara untuk unsur kepemudaan diadakan pertandingan sepak bola antar Dusun atau kesebelasan,” ucapnya.

Sudirman menambahkan, momentum menyemarakan HUT RI ke-79 dapat membangun kekompakan dan kebersamaan warga Gampong Sungai Pauh Firdaus, unsur pemuda sebagai ujung tombak untuk menuju perubahan lebih baik.

“Semoga dalam momentum perayaan tahun ini warga dapat menciptakan kamtibmas dan memerangi peredaran sekaligus penyalahgunaan narkoba khususnya di Gampong Sungai Pauh Firdaus,” harapnya.

Diharapkan pada warga selalu kompak dan kerjasama dalam menjaga dan membangun gampong serta menyelesaikan segala masalah dengan musyawarah, pinta Pj Geuchik Gampong Sungai Pauh Firdaus Sudirman.
"KhaiONE"

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)