Pemakaman Almarhum Aipda Jalaluddin di Aceh Singkil Penuh Keharuan

0


SamudraNews.com
ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto S.I.K., memimpin upacara pemakaman Almarhum Aipda Jalaluddin, personel Polres Aceh Singkil, yang berlangsung dengan penuh keharuan di Desa Siompin, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, pada Selasa, 23 Juli 2024.

Pemakaman dihadiri oleh keluarga, rekan sejawat, serta personel Polres Aceh Singkil yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. 

Aipda Jalaluddin menghembuskan nafas terakhir di RSUD Aceh Singkil pada Senin, 22 Juli 2024 pukul 19.25 WIB.

Kapolres AKBP Suprihatiyanto menyampaikan, Almarhum Aipda Jalaluddin merupakan personel yang baik dan telah memberikan kontribusi berharga dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Aceh Singkil. Ia adalah sosok yang bertanggung jawab dan selalu melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin.

Upacara pemakaman ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum, tetapi juga mencerminkan betapa besarnya kehilangan yang dirasakan oleh seluruh anggota Kepolisian Resor Aceh Singkil, keluarga, kerabat, dan masyarakat setempat. 

Pemakaman berlangsung dengan suasana yang mengharukan, di mana berbagai pihak berkumpul untuk mengenang jasa-jasa almarhum dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Singkil. 

Semangat dan dedikasi almarhum, menurut Suprihatiyanto, akan selalu dikenang, dan tugasnya akan diteruskan oleh rekan-rekan kepolisian lainnya sebagai penghormatan terbaik bagi sosok yang telah berjuang dengan penuh dedikasi untuk masyarakat Aceh Singkil.

"Semoga almarhum Aipda Jalaluddin beristirahat dengan tenang dan damai," tutup Suprihatiyanto.|KM

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)