Minggu Pertama Menjabat, Pj. Bupati Dan PJ. TP- PPK Temu Ramah Dengan Forkopimda

Kasus
0

SamudraNews.com |  Aceh Timur- PJ. Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha, S.Sos, M.Sc bersama PJ. Ketua Tp- PKK  menggelar temu  silaturahmi dengan Forkopimda di Kabupaten Aceh Timur, Acara ini berlangsung di aula Serbaguna Idi,   Selasa, 16 Juli 2024.

Dalam sambutannya 
Amrullah mengucapkan  rasa bahagianya karena bisa bertemu dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Timur. 

Disamping itu Pj.Bupati juga  memperkenalkan diri secara langsung kepada Forkopimda Kabupaten Aceh Timur, bahwa pada Minggu 14 Juli 2023  yang lalu, bertempat di Anjong Mon Mata Meuligo Banda Aceh, Dirinya dilantik sebagai PJ. Bupati Aceh Timur dan Istrinya Ny. Hikmatul Amrullah sebagai Pj. ketua TP.PKK Kabupaten Aceh Timur. Mau di
 
" Amanah yang di emban ini tentunya tidak lah mudah melaksanakannya
tanpa dukungan dari semua pihak, untuk itu mari kita  berkolaborasi mendukung pemerintah Kabupaten Aceh Timur selama saya  memimpin, Tentu kami membutuhkan dukungan dari semua pihak agar roda pemerintahan kabupaten Aceh Timur berjalan dengan baik," harap Amrullah.

Sementara itu Sekda Aceh Timur, Ir . Mahyuddin mengatakan pihaknya siap membantu mengiringi  setiap kebijakan kepemimpinan PJ. Bupati Aceh Timur yang diterapkan. "Kita mendukung untuk mewujudkan pemerintahan Kabupaten Aceh Timur yang bersih, dan baik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh warga Aceh Timur, "  Tutup Mahyuddin.

|****

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)