Meriahkan HUT RI Ke-79, Gampong Seulalah Baru Laksanakan Persiapan

0
Kegiatan Gotong Royong Gampong seulalah Baru
(Photo Istimewa)

Kota Langsa - Masyarakat dan Perangkat Gampong Seulalah Baru melaksanakan persiapan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 Tahun 2024 di Kota Langsa.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor : B-04/M/S/TU.00.03/07/2024 tanggal 2 Juli 2024 perihal Penyampaian Tema, Logo dan Partisipasi Menyemarakkan Peringatan HUT RI Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (31/07/2024).

Pj. Geuchik Seulalah Baru Yuni Mariko, SE mengatakan persiapan ini dilakukan Perangkat Gampong bersama masyarakat dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-79 Tahun 2024.
 
“Persiapan ini meliputi kegiatan membersihkan Jalan Utama Gampong dan menghias dengan memasang umbul-umbul serta bendera merah putih", pungkas lelaki yang akrab dengan panggilan Koko.

Berbagai kegiatan lomba pun nantinya akan kita gelar untuk menyemarakkan momentum kemerdekaan yang diperingati dalam setahun sekali ini, lanjut Koko

“Semoga dalam momentum perayaan kemerdekaan tahun ini dapat semakin kompak dan semangat dalam bekerja sama membangun Gampong ini lebih baik lagi", paparnya.

Sebelumnya, ia juga telah menghimbau kepada masyarakat Gampong Seulalah Baru baik secara langsung ataupun melalui para Kadus dan Perangkat Gampong lainnya untuk mengibarkan Bendera Merah Putih tepat pada tanggal 1 s/d 31 Agustus nantinya.
"KhaiONE"

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)