Edi Putra Sosok Pemimpin Serba Bisa Yang Melekat Dihati Masyarakat

Kasus
0
Mantan Geuchik Sukajdi Kebon Ireng Edi Putra yang penuh talenta.

SamudraNews.com | Langsa -Aceh, Ada  Sebuah Gampong (desa -red) kecil di pinggiran Kota Langsa yang di berinama Sukajadi Kebon Ireng Kecamatan Langsa Lama.
Walau Sukajadi Kebon Ireng sebuah Gampong kecil namun sangat kuat kerukunan masyarakat nya, terlebih selama 6 tahun di pimpin oleh seorang Geuchik muda yang bertalenta dan serba bisa. Pemimpin muda tersebut bernama EDI PUTRA, Rabu (17/7/2024)


Edi Putra merupakan Geuchik ke dua di Sukajadi Kebon Ireng setelah pemekaran dari Gampong Pondok Pabrik.

Waktu bergulir begitu cepat tidak terasa masa jabatan geuchik 6 tahun pun telah berahir pada tgl 8 juli 2024 dan tanggal 9 juli sudah di lantik Pj Geuchik oleh Pj Wali Kota Langsa.

Dengan berahirnya masa jabatan geuchik, baru lah menyisahkan kepedihan dan kesedihan yang mendalam di hati masyarakat Sukajadi Kebon Ireng, karena tiba masa nya merasa kehilangan sosok pemimpin berbudi luhur penuh welas asih dan serba bisa.

Edi Putra merupakan sosok pemimpin yang mendekati kata sempurna,walau kita tau tidak ada satu orang pun di dunia ini yang sempurna 
,karena Sempurna  itu hanya ALLAH namun sosok Edi Putra sulit mencari ganti nya.

Mimang setiap pertemua pasti ada perpisahan, namun yang membuat masyarakat merasa kehilangan sosok pemimpin yang kerap di sapa pak Ge itu, sikap nya yang welas asih dan separoh hidup nya di persembahkan untuk kepentingan warganya.

"Edi Putra sosok pemimpin yang serba bisa, selain piyawai menata gampong beliau juga layak di jadi kan panutan, walau usia nya tergolong masih muda namun layak di perhitungkan".

Karena Edi Putra selain piyawai menata pemerintahan desa, beliau juga mampu menjdi Imam baik shalat 5 waktu, shalat jumat, shalat terawih bahkan mapu menjdi kutbah Jumat dan jika warga ada yang kemalangan, Edi Putra selalu membawakan tahtim tahlil hingga di tutup dengan doa.

Ini yang membuat masyarakat merasa kehilangan akan sosok pemimpin yang serba bisa.

Dan beliau juga selalu bersinergi dengan perangkat desa termasuk dengan Tuhapeut, sehingga pembangunan Gampong terus berjalan walau pelan tapi Pasti.

Kita berharap Pj Geuchik Sukajdi Kebon Ireng yang baru di lantik nantinya mampu melanjutkan program yang sudah di tata oleh Geuchik sebelumnya sehingga pembangunan di gampong bisa berjalan lancar, Semoga.

| Roby Sinaga 



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)