Diskominfo Langsa Menerima Kunjungan kepala LLP RRI Lhokseumawe

0
Kota Langsa_Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa Muzammil, S.STP, MSP, beserta Sekretaris Saifuddin Zuhri, SE, didampingi oleh Kepala Bidang Infromasi Komunikasi Publik Data Statistik Boto Pranajaya, ST dan Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Umar Vatriono, menerima kunjungan Kepala LPP RRI Lhokseumawe Antoni, S.Sos , di Dinas Kominfo langsa Kamis (18/07/2024).

Antoni S.Sos mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pj. Walikota langsa Syaridin, S.Pd M.Pd, melalui Dinas Kominfo Langsa dalam hubungan yang erat selama ini bersinergi didalam penyampaian informasi publik dan capaian diperoleh Kota Langsa yang semakin lama semakin pesat, dinamika informasi melalui RRI dengan Frekwensi FM 89,3 MHz Pro-1 (Satu) dan FM 95,2 MHz Pro-2 (Dua) yang jangkauan siaran dari Wilayah Kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Biruen, Kabupaten Aceh Timur dan Kota Langsa.

Dalam hal ini masyarakat luas dapat menikmati chanel informasi tentang Kota Langsa ditambah lagi RRI digital dapat didengar langsung melalui Android dan masyarakat lebih mudah kapan dan dimanapun bisa mendengar siaran RRI melalui RRI digital, Sinergi ini akan dilanjutkan terus Insya Allah , Ujar Antoni

Muzammil, S.STP, MSP, mengucapkan terimakasih kepada Kepala LPP RRI Lhokseumawe yang telah berkunjung ke Kominfo Kota Langsa dalam menjalin hubungan erat silaturrahmi yang sudah berjalan selama ini. Atas kerjasama tersebut Muzammil berharap sinergi terus berjalan dan RRI Lhokseumawe terus menerus menyampaikan informasi publik tentang Kota Langsa, tutup Muzamil."

KhaiONE"

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)