Camat Tanjung Morawa Membuka Pertandingan Futsal Antar Remaja Mesjid

Kasus
0

SamudraNews.com | Deli Serdang-Sumut, Untuk menyemarakan Musyawarah Remaja Masjid seKecamatan Tanjung Morawa ke X, Badan Koordinasi Remaja Masjid  (BKRM) menggelar pertandingan Futsal antar Kelompok Remaja Masjid (KRM) seKecamatan Tanjung Morawa,acara di gelar pada hari Minggu, 28 Juli 2024
di Lapangan Futsal, Jalan Sei Belumai Hilir  Gang Pribadi Dusun I Desa Tanjung Morawa A

Turnamen Futsal secara resmi di buka oleh Camat Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.Sos.


Dalam sambutan nya Camat Tanjung Morawa, H Ibnu Hajar S. Sos mengucapkan selamat selamat bertanding pada seluruh peserta dan junjung tinggi seportifitas, turnamen ini di gelar tujuan nya untuk memperkuat silaturahmi dengan remaja mesjid seKecamatan Tanjung Morawa.

"Sebagai generasi yang diandalkan nusa dan bangsa, adik adik jangan ikut ikut genk motor atau tawuran karena bisa berakibat buruk bagi diri sendiri dan keluarga" kata nya.

Lanjut Camat, Sebentar lagi kita akan melaksanakan PON XXI tentinya banyak aktivitas  yang akan dilaksanakan diseputaran Kecamatan Tanjung. Morawa maka dari itu mari sama - sama kita sukseskan perhelatan nasional tersebut.

"Saat ini banyak kegiatan olah raga yang dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Morawa seperti PORDes ( Pekan Olahraga Desa ) yang saat ini sedang berjalan kegiatannya di Desa Tanjung Morawa B dan akan dilaksanakan nanti di Desa - Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa"imbuh nya.

Menurut Camat, Dengan berolahraga bisa menghempang narkoba dan genk motor serta generasi muda dapat saling bersilaturahmi dengan baik.
Untuk itu, ayo kita berprestasi melalui olahraga.

Sementara itu Ketua Panitia Pertandingan Futsal Kelompok Remaja Masjid ( KRM ) seKecamatan Tanjung Morawa 2024 , Muhammad Fahrurozi mengatakan bahwa, Turnamen futsal di ikuti oleh 32 tim KRM.

" Kami mengucapkan selamat bertandingan futsal BKRM Cup 2024 dan tetap jaga sportifitas olahraga.Pertandingan futsal  perdana antara  tim Al Amin dengan tim Nurul Iman dan  dengan tendangan kehormatan oleh Camat Kecamatan Tanjung Morawa,  Ibnu Hajar S. Sos didampingi Pj. Kepala Desa Tanjung Morawa A, Zulia Kaidah S.Sos" tandasnya..

Pembukaan pertandingan futsal di hadiri oleh : 
1. Camat Kecamatan Tanjung Morawa, H Ibnu Hajar S. Sos 
2. Pj. Kepala Desa Tanjung Morawa A, Zuliya Kaidah S. Sos
3. Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Morawa, Ny Endah Ibnu Hajar
4. Ketua MPO Badan Koordinasi Remaja Masjid ( BKRM ) Kecamatan Tanjung Morawa, H Muchlis Muchtar 
5. Ketua Badan Koordinasi Remaja Masjid ( BKRM ) Kecamatan Tanjung Morawa, Wahyu Triatmaja
6. Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Morawa A, Aiptu Khalid Bin Walid
7. Kepala Dusun I Desa Tanjung Morawa A, Ferry Setiawan
8. Official team turnamen Futsal Kecamatan Tanjung Morawa 
9. Mahasiswa KKNT UISU Medan.

| Wt

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)