Rayakan Hut Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Singkil Adakan Lomba Tumpeng Hias

Kasus
0

SamudraNews.com |Aceh Singkil -Aceh,  Polres Aceh Singkil mengadakan lomba tumpeng hias memperingati Hari Ulang Tahun(Hut) Bhayangkara ke-78 di Mapolres Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara setempat Rabu (12/11).

Lomba yang diikuti oleh Personel Polres Aceh Singkil dalam lomba ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kreativitas dalam menyambut momen penting bagi institusi Kepolisian Republik Indonesia. 

Acara yang berlangsung meriah dan penuh antusiasme ini dihadiri oleh Kapolres beserta jajaran, para peserta lomba tumpeng hias menampilkan karya-karya yang indah dan unik, menggambarkan semangat patriotisme dan pengabdian kepada negara.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, menyampaikan harapannya agar momentum ulang tahun Bhayangkara yang ke-78 pada Tanggal 1 Juli 2024 nanti  dapat menjadi momentum untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Juara 1 (satu) pemenang lomba tumpeng hias inipun diumumkan dan mendapatkan apresiasi yang tinggi atas karya-karya mereka dan nantinya pemenang tersebut Akan mewakili Polres Aceh Singkil di Saat Lomba tumpeng diBazar UMKM di Gor Kasim Tagok Aceh Singkil yang bisa di Daftarkan Oleh Masyarakat Seluruh Aceh Singkil.

Semangat kebersamaan dan semangat bhayangkara pun terus berkobar di Polres Aceh Singkil, mengingatkan semua pihak pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78, semoga semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat.

(KM)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)