Pringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Dua Karyawan DLH Langsa Diberi Tiket Umrah

Kasus
0




 
SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Hari Lingkungan Hidup Sedunia di peringati setiap tanggal 5 Mei dan Kota Langsa merayakan nya pada tanggl 9 juni 2024.

Dalam merayakan HLH Pj Wali Kota Langsa bersama Forkominda membuat penghijauan dan menanam 1000 bibit pohan di hutan lindung (RTH) yang saat ini menjdi ikon Kota Langa.


Dalam peringtan HLH sedunia Pemko Langsa melalui DLH memberikan 2 tiket umroh pada dua karyawan DLH.

Adapun ke dua karyawan beruntung tersebut, Mayallesmana tukang sapu di lingkungan Mesjid raya  dan 
Yusniati Manurung karyawan Penyapu jln.

Rona wajah bahagia dan tetesan air mata tidak bisa terbendung pada saat PJ.Wali Kota Langsa mengumumkan siapa yang berhak menerima dua tiket umroh tersebut.

" Ini merupakan anugrah ALLAH SWT bisa dapat tiket Umroh dan terimakasih kepada Bapak Pj walikota langsa, Bapak Sekda dan Bapak Plt Kadis LH yang sudah memberi kemi kesempatan mengunjungi Rumah ALLH" ujar Yusniati Manurung sembari mengusap kedua kelopak matanya yang mencoba menahas tangis haru.

Sementara itu Plt.Kadis Lingkungan Hidup H.Eda Putra Wijaya, ST.MM mengucapkan selamat kepada kedua karyawan DLH yang tahun ini di beri kepercayaan untuk Umroh.

" Alhamdulilah tahun ini sudah terpilih dua orang Karyawan DLH mendapat tiket Umrah ke tanah suci, wacananya setiap tahun Pemko Langsa akan berikan 2 tiket Umroh kepada karyawan DLH" tegas Putra.

Menurut Plt.Kadis Lingkungan Hidup, secara penilaiyan kedua karyawan ini layak di berikan tiket Umroh, sebagai pertimbangan kedua karyawan ini patuh menjalan kan tugas nya, dari segi ibadah juga patuh menjalan kan printah ALLAH dan selalu menanamkan kebaikan dalam diri nya masing masing.

R.Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)