PJ Bupati Aceh Timur Lantik 5 JPT Eselon 2

Kasus
0



SamudraNews.com |Aceh Timur-Aceh, Penjabat Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si melantik dan  pengambilan sumpah/janji jabatan Lima pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Adapun lima pengisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Eselon II dilantik hari ini oleh Pj Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin M. Si di aula SKB BKPSDM Aceh Timur, Senin (3/6/2024).


Adapun 5 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya :  1. Zulkifli, SE, M.AP yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Derah Kabupaten Aceh Timur dengan jabatan baru sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Aceh Timur. 

2.Mujiburrahman, S.STP, M.AP yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perindustrian, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Timur dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Timur. 

3.Murdhani, S.STP, M.Si sebelumnya menjabat Camat Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur, dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Aceh Timur. 

4. Muhammad Oriza, SE, M.Si sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perekonomian dan SDA pada Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur, dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Aceh Timur. 

5. Syarifuddin, SP, M.Si sebelumnya menjabat Kepala Bidang Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan pada Dinas Perikanan Kabupaten Aceh Timur, dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Aceh Timur. 

Dalam sambutannya Penjabat (PJ) Bupati Aceh Timur meminta kepada lima pejabat yang dilantik untuk senantiasa bekerja dengan semangat dan etos kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dari setiap jabatan.

"Setiap pejabat yang menduduki jabatan hendaknya dapat menjamin akuntabilitas jabatannya dengan cara melaksanakan seluruh kegiatan yang sudah direncanakan dengan baik dan efesien sesuai standar operasional prosedur dan terselenggaranya peningkatan kinerja secara berkesinambungan,"
kata PJ Bupati.

Mahyuddin juga meminta kepada pejabat yang dilantik pada hari ini untuk memberikan kinerja dan performa pengabdian yang profesional serta disiplin sesuai dengan  peraturan pemerintah Republik Indonesia Nomor 94 TAHUN 2021.

"Selamat bertugas dan semoga apa yang kita perbuat pada hari ini mendapat berkah dari ridha dari Allah,"demikian tutup Mahyuddin

Acara pelantikan  di hadir oleh Kepala BKPSDM, T. Didi Farisha, S.STP MAP, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum Politik, M. Khairurradi, Staf Ahli Bidang SDM dan Hubungan Kerjasama, M. Aiyub SKM

| Herdian

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)