Mempererat Silaturahmi Camat Tanjung Morawa Touring Bersama Kades ke Desa Lau Barus BaruJ

Kasus
0

SamudraNews.com | Deli Serdang-
Sumut, Mempererat rasa persaudaraan dan Silaturrahmi camat sekcam dan staf juga Kepala Desa se Kecamtan Tanjung Morawa,  melaksanakan serangkaian acara Touring Motor Ke desa Lau Barus Baru Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.

Seluruh kades 25 Desa se Kecamatan Tanjung Morawa, pada pukul 10.00 WIB hari kamis (22/5 2024) berkumpul di Rumah Dinas Camat Tanjung Morawa.

Dalam Turing tersebut tampak hadir Dr.s M Ali Yusuf Siregar yang tidak asing lagi orang yang gemar membaur dengan masyarakat kalangan bawah, dan beliau sosok yang akan di calonkan oleh masyarakat Tanjung Morawa untuk menjadi Bupati Deli sedang..

Sembari Touring Camat Tanjung Morawa Ibnu Hajar juga menyantuni anak yatim dan memberi sumbako untuk kaum Duafa, sembari  mengunjungi obyek wisata yang ada di desa Lau Barus Baru Wisata Titi Besi.
Dan MAMA Parfum turut memeriahkan kegiatan tersebut dengan memberi kupon kuis berhadiah, untuk peserta touring dan pengunjung.

Kedatangan Rombongan Camat Tanjung Morawa disambut oleh kepala desa Lau Barus Baru Supriadi S.Pdi dan diberi  jamuan makan siang serta hiburan musik.

Warga Lau Barus Baru sangat antusias berbondong bondong menghadiri acara hiburan di wisata tersebut.

Kepada awak media kepala desa Lau Barus Baru mengatakan sangat berterimakasi kepada Camat Tanjung Morawa Bapak M Ali Yusuf Siregar beserta kades se-kecamatan Tanjung Morawa dan rombongan yang sudah berkunjung ke desa kami di Wisata Titi Besi Bintang Bulan desa Lau Barus Baru.

"Wisata Titi Besi Bintang Bulan di kami buat supaya masyarakat berpariwisata dekat, dan juga dapat menunjang perekonomian masyarakat desa, bahkan rencana acara ini sudah jauh hari kami rencanakan" ujarnya.

Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan,

Sementara itu Ibnu Hajar selaku Camat Tanjung Morawa
mengucapakan terimakasih kepada bapak M Ali Yusuf Siregar beserta ibu, bapak Camat STM Hilir yang di wakili sekcam, juga terimakasih kepada ketua ABDESI Sumut, kepada kepala desa se-Kecamatan STM Hilir, dan  orang tua di desa ini yang telah menyambut serta menjamu kami beserta rombongan, dan saya ucapkan terimakasih kepada adek adek komunitas Pespa dan Babah parfum yang sudah mensponsori acara touring ini.

" Kami berharap tahun depan jalan ini sudah diperbaiki   sampai ke Bintang Bulan hingga ke wisata ini dan saya berdoa agar desa lau Barus Baru saat semakin maju dan berkembang dengan pesat. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada teman teman media yang selalu membantu dan mendukung kinerja pemerintahan kususnya kecamatan Tanjung Morwa" tandas camat.

,(waty)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)