Kakankemenag Kota Langsa Serahkan Koper Kepada 162 Calon Jemaah Haji 2024

Kasus
0
Kakan Kemenag Kota Langsa H.Fadhli (buju putih -red) menyerahkan secara simbolis Koper kepada CJH (foto roby sinaga)

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Kakan kemenag Kota Langsa H.Fadhli S.Ag Menyerahkan koper kepada 162 Calon Jemaah Haji (CJH),Penyerhan secara simbolis dilakukan di PLHUT Kemenag Langsa Jumat (17/5/2024).


Kepada media ini Kakankemenag Kota Langsa H.Fadhli,S.Ag mengatakan, Jelang keberangkatan CJH Langsa kita membagikan Koper sebagai tempat pakayan, setelah di isi pakayan nanti koper tersebut di kembalikan menjelang keberangkatan dan akan kita masuk kan kedalam mobil kusus pengangkut barang CJH.

" Setelah di bagikan seluruh koper ini dan diisi seluruh kebutuhan maka koper tersebut di antarkan kembali pada kami, kemudian akan di kemas dalam sebuah mobil yang kusus mengangkut barang JCH" ujarnya.

Lanjut H.Fadhli, Para JCH akan di berangkatkan pada gelombang II yang tergabung dalam keloter 09 BTJ Aceh bersama kabupaten Aceh Tamiang, Biruen, dan Aceh Utara dan masuk Asrama Haji Embarkasi Banda Aceh pada tanggal 6 Juni 2024 dan akan diberangkatkan ke Tanah Suci pada tanggal 7 Juni 2024.

"Mari sama sama kita doa kan agar seluruh CJH Langsa nanti nya menjadi haji yang Makbrul dan selamat pulang ketanah air tanpa kuarang suatu apapun" harap Kakankemenag Kota Langsa mengahiri.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)