Cut PIPIN Siswi SMPN 9 Langsa Meraih Juara 2 FLS2N Se Kota Langsa

Kasus
0



SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Cut Nyak Ayfina (Pipin) siswi Kelas VII SMPN 9 Kota Langsa berhasil meraih Juara 2 Menyanyi Solo pada ajang   Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP/MTs Negeri Swasta Tahun 2024 Se-Kota Langsa.

Prestasi yang diraih Cut Pipin sangat membanggakan dan mengharumkan nama sekolah tempat dirinya menimba ilmu.


Bakat Cut Pipin ini memang sejak kecil sudah sudah terlita, pasal nya saat kelas 5 SD Pipin juga pernah mewakili Provinsi Aceh dalam ajang FLS2N menyanyi Solo Tingkat SD.

Ajang FLS2N dilaksanakan 21 Mei 2024 (Selasa) di Aula Vitra Convention Center Kota Langsa

Diketahui Pipin adalah putri pasangan Teuku Firdausin Nazar (Ados) dan Susanti Daulay (ayu).
Disamping itu Ayah  Pipin merupakan Wakil Ketua FPII (Forum Pers Independent Indonesia) Korwil Langsa. 

"Darah seni Pipin mengalir dari orang tua, ibarat kata pepatah, buah tidak jauh jatuh dari pohonnya".

Kepada media ini Pipin mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh 
Ibu Nurlinawati,S.Ag, M.M selaku Kepala Sekolah SMPN 9 Langsa, Guru Seni dan Budaya Ibu Intan Lestari, S.Pd, Guru Olahraga Bapak Edi Sahputra, S.Pd Guru Matematika Bapak Muhammad Fahrurazi, S.Pd serata Para Dewan Guru dan seluruh teman teman siswa siswi SMPN 9 Kota Langsa yang telah memberi doa atas keberhasilan pipin ini.

"Terimakasih juga buat Bunda Kasihhati Ketua Presidium FPII  di Jakarta, Ketua FPII Korwil Kota Langsa Om Robi Gunawan Sinaga, Bunda Dewi Kurniawati Save the Children, om Arif Jaya Save the Children, om Kevi Vocalist VALHALLA Band Medan, om Jali Vocalist CHALLENGER Band Medan, om Awer Shelter Production Aceh, om Fery Vocalist TremorRage Banda Aceh, om Deden Banda Aceh, om Zackirov Vocalist ARB (Aceh Rock Band), om Hendra Racer Kota Langsa, om iL dan om Willy musisi Lhokseumawe, om Nyak Arif dan special buat om Ardyan Gitaris Rock yg sering mengajak Pipin manggung dari cafe ke cafe
Terimakasih atas supportnya" ujarnya.

Ditempat terpisah Ketua Korwil FPII Langsa Roby G Sinaga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Cut Pipin Putri wakil ketua FPII Korwil Langsa yang telah meraih Juara 2 dalan ajang FLS2N Se Kota Langsa 2024.

" Ini sebuah prestasi yang luar biasa dan harus di dukung oleh semua pihak kusus nya Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kota Langsa sera pihak sekolah" harap nya.

Lanjutnya, kita berharap bibit berbakat seperti Cut Pipin ini bisa di kembangkan agar menjadi yang terbaik.

" Kusus untuk anak kami Cut Pipin jangan cepat merasa puas dengan apa yang di raih saat ini, karena ini baru permulaan, terus lah berlatih dan tetap rendah hati demi meeaih masa depan yang lebih baik lagi" tandas putra Batak yang menetap di Aceh itu.

| Ads

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)