Walau Guyur Hujan, Warga Kebon Ireng Tetap Semangat Mengikuti Shalat Idul Fitri

Kasus
0




SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Setelah Ramadhan berlalu maka tiba lah 1 Syawal dan Umat Islam di seluruh dunia merayakan hari kemenangan, menunaikan Shalat Sunat Idul Fitri, Rabu (10/4/2024).


Hal yang sama di lakukan oleh Masyarakat Sukajdi Kebon Ireng Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa, tepat pukul 07.00 wib pagi telah memadati mesjid AL-MUKHLISIN untuk melaksanakan Shalat Sunat Idul Fitri 1445 H. Dan sebelum Shalat di muai, Edi Putra selaku Geuchik setempat dengan tenang penuh kerendahan hati memohon maaf kepada seluruh warga kebon Ireng.


" Atas nama pemerintah Gampong (desa red) Kebon Ireng saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat, karena kami selaku manusia biasa tidak lupat dari salah dan Dosa, sehingga di hari yang fitri ini mewakili seluruh parangkat gapong saya memohon Maaf pada seluruh warga kebon Ireng" ujar Gechik yang penuh welas asih itu.

Tepat pukul 7.30 wib shalat Idul Fiti di mulai, bertindak sebagai imam Ustadz 
Ismail Damanik yang juga sebagai anggota MPU Kota Langsa.

Dalam tausiyah nya Ustadz mengajak seluruh masyarakat yang masih memiliki orang tua harus mengunjungi nya dan bersimpuh memohon ampunan dari ibu bapak kita, karena Restu kedua orang tua Diridoi ALLAH" kata nya.

Usai rangkaiyan Shalat Idul Fitri seluruh Jamaah saling maaf memaaf kan, sehingga tampak penuh haru daling berjabat tangan dan berpelukan sebagai bentuk saling memaafkan, semoga ALLAH masih memberi kita kesempatan bertemu di shalat idul Fitri tahun depan, amin.

R.Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)