Pj. Bupati Aceh Timur Lepas Pawai Takbiran

Kasus
0

SamudraNews.com |Aceh Timur-Aceh, Pj. Bupati Aceh Timur beserta jajaran dan Forkopimda melakukan pelepasan pawai takbir yang dilaksanakan oleh Dinas Syariat Islam Aceh Timur dan berkerjasama dengan sekretariat mesjid Agung Darushalihin Aceh Timur Selasa (9/4).
Pelepasan kegiatan tersebut dilaksakan di halaman mesjid Agung Darushalihin sebelah Selatan.


Para peserta pawai yang mengikuti acara tersebut terdiri dari beberapa Kecamatan yang ada dalam Kabupaten Aceh Timur. 

Amatan media, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut, terlihat ramainya masyarakat yang memenuhi jalan utama nasional Medan-Banda Aceh.

 Jalur atau rute yang di gunakan oleh peserta pawai tersebut dimulai dari mesjid agung darushalihin Idi Rayeuk sampai ke SPBU kecamatan Julok kemudian memutar kembali lagi ke Idi dan finish di mesjid Agung Darushalihin. 

Pj. Bupati Aceh Timur dan unsur forkopimda setelah melakukan pelepasan pawai takbiran tersebut juga ikut andil metiahkan pawai takbiran.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Pj. Sekdakab. Aceh Timur T. Reza Rizki SH M. Si., Asisten I Setdakab Aceh Timur Syahrizal Fauzi,S,STP, M.AP., Kadis Syariat Islam Kab. Aceh Timur H. Syawaluddin, S.H., M.H., Kadis Pora Kab. Aceh Timur Syahril, S.STP., M.AP., Kadis Perhubungan Kab. Aceh Timur diwakili oleh Sekertaris Dishub T. Mucklis, Ketua MPU Kab. Aceh Timur Tgk. Muchtar Ibrahim (Abati Aramiah), Sektretaris DPD BKPRMI Aceh Timur Tgk. Muhammad, S.Pd.I., MA., Jajaran Muspika Kec. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur, Jajaran Toga dan Tomas Kab. Aceh Timur, dan Para Peserta Pawai Takbiran.

Herdian

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)