Peduli Sesama, HMJ BKI IAIN Langsa Bukbar Bersama 40 Orang Anak Panti

Kasus
0

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Pererat Silaturahmi dengan anak Panti,  Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Konseling Islam  (HMJ BKI) IAIN Langsa melakukan bakti sosial dan Buka pusa bersama  (Bukber) bersama 40 orang anak Panti,
Rabu 03 April 2024 .

Demi rasa peduli dengan anak anak Panti, sehingga HMJ BKI IAIN Langsa melakukan bakti sosial dan Buka pusa bersama  (Bukber) bersama 40 orang anak Panti.


"Kegiatan ini berlangsung dan dapat terlaksana karna dukungan  orang-orang baik dan mau peduli dengan sesama," ujar Arif selaku ketua panitia 

Menurut Arif, Walau dengan penuh terbatas dalam hal pengumpulan donasi namun tidak meyurutkan langkah dan semangat HMJ  BKI IAIN Langsa untuk berbagi, terlebih di bulan yang penuh ampunan ini.

" Yang paling utama dalam kegiatan ini untuk mempererat  tali silaturahmi dengan anak -anak panti, semoga donasi berupa makanan pokok dan sandang pangan serta alat tulis dapat bermanfaat" tandas nya.

Pantauan media ini, kedatangan HMJ  BKI IAIN Langsa di samput hangat oleh puluhan anak anak Panti dan pengurus panti.

Sementara itu salah seorang pengurus Panti mengucapkan ribuan terimalah kepada seluruh HMJ  BKI IAIN Langsa yang telah peduli dan menyambangi anak anak Panti.

"Di luar sana banyak anak muda seperti kalian , namun 
kalian adalah anak - anak muda yang berbeda, kalian para anak muda yang peduli dengan anak anak pandi , teruslah bersemangat dan peduli pada sesama, semoga niat baik kalian semua di beri balasan olah ALLAH yang berlipat ganda" tutup nya.


| Annisa


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)