Serka Atis Setiana Babinsa Koramil 04/Plk Dukung Perawatan Tanaman Cabe Petani

0

SamudraNews.com |Aceh Timur - Jum'at (09/02/2024). Babinsa Koramil 04/Plk Kodim 0104/Aceh Timur, Serka Atis Setiana  membantu perawatan tanaman cabe milik Bapak Zakaria, di Desa Uteun Dama, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Serka Atis Setiana  menyampaikan bahwa dengan perawatan optimal, pohon cabe dapat tumbuh subur dan berbuah lebat sesuai harapan. Karena cabe memerlukan perawatan ekstra, harapannya adalah hasil yang bagus dapat membantu meningkatkan perekonomian keluarga petani.

"Pendampingan dan pemantauan oleh Babinsa wilayah tidak hanya meningkat kan motivasi untuk lebih giat mengolah lahan dan tanamannya, tetapi juga mampu meningkatkan hasil panen," ujarnya.

Lebih lanjut harapan Babinsa dapat memberikan kesejahteraan kepada petani serta berkontribusi pada upaya ketahanan pangan, khususnya di wilayah binaan.

"Bapak Zakaria mengucapkan terima kasih atas bantuan dan waktu yang diberikan oleh Bapak Babinsa dalam membantu dan memantau perkembangan hasil tanaman cabe miliknya," pungkasnya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)