Ponpes Tahfidzul Qur'an Terpadu Yapila Menerima Santri Baru

Kasus
0
Wakil ketua YAPILA Muhammad Maulana Haritni


SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Terpadu Yayasan endidikan Islam Langsa (YAPILA)  Menerima Santri Baru tahun ajaran 2024-2025 untuk tingkat MTs/SMP, MA/SMA.

Pendaftaran di Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Yapila Tugu Sp.Comodore Gp Birem Puntong Kec Langsa Boro Kota Langsa, Provinsi Aceh, izin Kemenag nomor : 
B-204/KK.01.21/PP.00/1/2019.


Kepada media ini Wakil Ketua yayasan Muhammad Maulana Haritni Minggu (11/2/2024) mengatakan, tujuan kita mengembangkan santri guna mempersiapkan Generasi Muda Penjaga Al'Qur'an dan As Sunnah.

" Mari kita persiapkan Generasi muda Penjaga Al'Qur'an dan As Sunnah, karena generasi ini lah tonggok utama mengembangkan Islam di muka bumi kusus nya di Provinsi Aceh " ujar anak muda penuh talenta itu.


Lanjutnya, untuk itu Yapila menyediakan Fasilitas Mushalla, Asrama Putra-Putri full AC, RKB, Ranjang dan lemari sebagai hak pakai.

Ada pun biaya pendaftaran Rp.200.000
SPP Rp 850.000/ bln
Biaya pembangunan Rp.3.000.000.

MISI: 
Ponpes Tahfidzul Qur'an Terpadu Yapila sebagai lembaga pesantren yang berpikiran dan berwawasan modern, untuk semua golongon, Ras,Suku dan budaya memiliki ruh yang tertuang dalam panca jiwa Pompes Tahfiz Qur'an Yapila
1. Jiwa Keiklasan
2.Jiwa Keserhanaan 
3.Jiwa Kemandirian
4.Jiwa Ukhuwah Al-Islamiah
5.Jiwa Kebesaran

MOTO
Untuk memperkuat karakter keislaman santri dan alumninya
Ponpes Tahfidzul Qur'an Yapila
1.Berbudi Tinggi 
2.Berbadan Sehat
3.Berpengetahuan luas
4.Berpikiran luas.

" Ayo buruan mendaftar penerimaan terbatas, kita akan membentuk santri berkualitas, jadi tidak harus  banyak walau sedikit tapi berguna bagi dirinya berguna bagi Keluarga nya, berguna bagi agama nya, Berguna bagi Nusa dan Bangsa" tandas wakil ketua yang penuh gagasan itu.

| Rgs

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)