Pj Bupati Aceh Timur Didampingi Kepala BKPSDM fan Kasat Pol PP Kembali Sidak 8 Kantor Camat

Kasus
0

SamudraNews.com | Aceh Timur Pj Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si didampingi Kepala BKPSDM Teuku Didi Farisha Kepala Satpol PP T. Amran
melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa Kecamatan.

Kepada awak media Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si mengatakan bahwa hari ini Kamis (1/2/2024) Sidak ke kantor Camat Darul Aman, Darul Falah,Nurussalam, Simpang Ulim, Pante Bidari, Madat, Indra Makmur dan Kecamatan Banda Alam. 

"Selain memantau kehadiran para PNS juga melihat sekeliling kantor camat mulai dari segi kebersihan, sarana dan prasarana, SDM, serta hal-hal lain," ujar Pj Bupati Aceh Timur.

Kepala BKPSDM Teuku Didi Farisha menambahkan dari segi kehadiran staf ke delapan kantor camat yang ditinjau sudah baik namun di disisi lain tentunya masih ada kekurangan dan harus di benahi.

"Dari segi kehadiran cukup baik, Namun disisi lain ada kantor camat yang masih terlihat kurang optimal, nanti nya akan ada pemberitahuan tertulis dari Bapak PJ Bupati kepada kecamatan yang masih kurang dari segi kebersihan maupun tata kelola kantor," terang Teuku Didi. 

Selaian meninjau hal kebersihan kantor juga inspeksi mendadak ini guna untuk memastikan bagaimana sistem pelayanan publik dilingkungan Kantor Kecamatan.

| Herdian

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)