Gotong Royong Bersama, Kompak Babinsa Dan Warga Bangun Balai Pengajian

0

SamudraNews.com  Aceh Timur - Babinsa Koramil 05/Idr Kodim 0104/Aceh Timur, Sertu Yusmarianto bersama masyarakat gotong royong pembangunan balai pengajian, di Desa Kuta Lawah, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Senin (05/02/2024).

Dalam kegiatan gotong royong ini, Babinsa bersama masyarakat dalam membangun pondasi balai pengajian tidak hanya memperkuat budaya gotong royong, tetapi juga memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat. Kebersamaan ini menciptakan hubungan yang lebih erat antara Babinsa dan warga.

Melalui kegiatan gotong royong ini tidak hanya membangun fisik, tetapi juga memperkuat kerjasama antara TNI dan masyarakat. "Dengan kemanunggalan yang semakin kuat, ini menjadi bukti nyata pengabdian TNI, khususnya Babinsa, yang selalu mendukung dan terlibat dalam kegiatan bersama warga di wilayah binaan," Uajar Sertu Yusmarianto.

Di tempat terpisan Danramil 05/Idr Kapten Inf Noverlan mengatakan, Peran aktif Babinsa dalam melaksanakan kegiatan gotong royong, Ini menunjukkan terhadap kontribusi dan kerjasama yang diberikan oleh Babinsa dan masyarakat dalam upaya bersama untuk pembangunan balai pengajian di Kecamatan Idi Rayeuk.

"Babinsa dalam kegiatan gotong rotong tersebut dianggap sebagai wujud nyata dari komitmen mereka untuk membantu masyarakat. Kemanunggalan TNI bersama rakyat  melalui tindakan konkret seperti keterlibatan dalam proyek pembangunan Balai pengajian, Menciptakan hubungan yang erat dan positif antara TNI dan masyarakat," tutup Kapten Inf Noverlan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)