Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Koptu Roni Bantu Masyarakat Jemur Hasil Panen Warga

0

SamudraNews.com Aceh Timur - Untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah binaannya, Koptu Roni, Babinsa Koramil 20/Spj Kodim 0104/Aceh Timur, turut aktif dalam membantu masyarakat setempat. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah melibatkan diri dalam kegiatan jemur hasil panen warga, di Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur, Kamis (01/01/2024).

Dengan penuh kepedulian, Koptu Roni bersama masyarakat bekerja sama dalam proses pengeringan buah pinang kupas dengan tujuan membantu meningkatkan kualitas dan nilai jual produk pertanian lokal. Inisiatif ini sekaligus menciptakan hubungan yang erat antara TNI AD dan masyarakat, memperkuat sinergi untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi.

Disela-sela kegiatannya Bapak Darmawi, dengan tulus mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang turut menyambangi kami. Kehadiran Babinsa tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga menguatkan rasa kebersamaan di lingkungan kami.

Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dan menjadi pondasi yang kuat untuk sinergi yang lebih besar demi kebaikan bersama. Terima kasih, Babinsa, atas dedikasi dan perhatian yang diberikan. Tutup Darmawi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)